Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal

Sinopsis Drama A Business Proposal, Kencan Buta yang Direncanakan Gagal-net-net

BACA JUGA:Drama Korea My Sweet Mobster, Cinta Muncul di Tempat yang Paling Tidak Mungkin

Profil Para Pemeran

Peran Lee Dong Wook dalam sinopsis Bad and Crazy memiliki sedikit kemiripan di drama sebelumnya, The Tale of The Nine Tailed.

Ia pernah berperan sebagai siluman rubah atau gumiho yang tidak peduli pada manusia dan hanya menjalankan misi. Meski sifatnya dingin, ia punya hati yang hangat.

Wi Ha Joon dalam drama Squid Game pandai menyamar dan menutupi perasaannya. Mungkin dia lelah terus-terusan memendam emosi, hingga akhirnya meledak di drama Bad and Crazy sehingga berbeda drastis.

Layaknya orang pendiam yang akan menggila pada waktunya. Sementara itu, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon memiliki daya tarik tersendiri.

Sebelumnya Han Ji Eun pernah muncul di My Roommate is A Gumiho dan Lovestruck in the City.

Sedangkan Cha Hak Yeon membawakan peran penting dalam drama Korea Mine sebagai pewaris Hyowon, Han Soo Hyuk. Bagaimana kelanjutan sinopsis Bad and Crazy selanjutnya? Jangan lewatkan sinopsis Bad and Crazy.

 

Baca juga berita:

Film Jejak Merah Putih, Angkat Bengkulu ke Layar Lebar

PAGARALAMPOS.COM- Film Jejak Merah Putih ini akan mengangkat kisah yang cukup menarik. Film ini menceritakan kisah Fatmawati sebagai tokoh yang berjasa menjahit bendera Merah Putih pertama kali.

Alur yang sarat akan semangat juang menuju kemerdekaan RI membuat film ini wajib Anda tonton.

Poject bergenre sejarah dan biografi ini sejatinya telah memulai syuting sejak 2023 lalu. Film ini perdana tayang pada 17 Agustus 2024 lalu, di bioskop-bioskop Tanah Air. Bertepatan dengan HUT RI ke-79.

Bagi kalian yang penasaran dengan keseruan ceritanya tak perlu bingung. Mari kita ulas sinopsis serta fakta-fakta menarik filmnya dalam artikel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: