Tingkatkan Kedisiplinan, Berikan Pelayanan yang Optimal

Tingkatkan Kedisiplinan, Berikan Pelayanan yang Optimal

Foto : Lurah Jangkar Mas terima piagam penghargaan lomva kelurahan--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COMLurah Jangkar Mas menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan optimal di Kantor Lurah Jangkar Mas. Hal ini terbukti dari prestasi yang diraih kelurahan tersebut sebagai Juara Harapan 1 dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Pagar Alam Tahun 2024.

Lurah Jangkar Mas Maman Firmansyah ST mengungkapkan, capaian ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh pegawai, termasuk dukungan dari Ketua RT/RW yang turut membantu mempercantik bangunan kantor lurah.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja para pegawai di kantor ini. Berkat kerja sama dan kerja keras kita semua, pelayanan di kantor lurah ini diakui sebagai pelayanan yang baik," ujar Maman kepada Pagaralam Pos, Selasa (8/10) siang.

Lebih lanjut, Maman menyatakan bahwa pihaknya selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga, baik yang berurusan dengan administrasi maupun kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Tim Ombudsman Blusukan Riksa Sentra Pelayanan di Mapolres Pagar Alam, Hasilnya Seperti Ini

"Juga terus berupaya meningkatkan pelayanan, termasuk dengan meningkatkan kedisiplinan pegawai, staff kelurahan, serta Tenaga Kerja Sukarela (TKS),”tambahnya.

Lurah Jangkar Mas juga berharap masyarakat tidak ragu berurusan di kantor lurah. “Kami berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal,”ujarnya.

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Camat Dempo Selatan, PJ Walikota Berikan Arahan Kepada RT RW

Sebagai bentuk komitmen terhadap kebersihan dan kenyamanan, pihak kelurahan secara rutin membersihkan lingkungan sekitar kantor.

“Kami terus menjaga kebersihan kantor, agar tercipta suasana yang bersih dan nyaman bagi warga yang datang berurusan,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: