Kunjungi Kantor Camat Dempo Selatan, PJ Walikota Berikan Arahan Kepada RT RW

Kunjungi Kantor Camat Dempo Selatan, PJ Walikota Berikan Arahan Kepada RT RW

Foto : Kunjungan Pj Walikota Pagar Alam di Kantor Camat Dempo Selatan--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COMKunjungan silaturahmi Pj Wali Kota Nelson Firdaus baik dan penuh kehangatan oleh Camat Dempo Selatan, lurah dan ketua RT/RW se Dempo Selatan. (8/10)

Dalam lawatan dan silahturahminya di Dempo Selatan Pj Wali Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Lurah, Ketua RW/RT yang telah menjadi ujung tombak perpanjangan tangan Pemerintah Kota dengan masyarakat Pagar Alam.

‘’Kita berharap sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin baik selama ini akan terus dijaga, serta bergotong royong membangun Kota Pagar Alam lebih baik lagi," ujarnya.

Tak lupa PJ Walikota juga mengingatkan akan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagar Alam pada 27 November mendatang, kepada ketua RW/RT setempat untuk selalu menjaga kondusifitas dan ketentraman warganya.

BACA JUGA:Kunjungi Kantor Camat, Pj Wako Pagar Alam Ajak Masyarakat Bijak Berpolitik

"Itulah indahnya demokrasi, beda pilihan hal yang lumrah, yang terpenting Pilkada nantinya akan melahirkan pemimpin yang membawa Kota Pagar Alam lebih maju lagi," 

Sementara Camat Dempo Selatan Dwi Setyaningsih berikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Pj Walikota di Dempo Selatan, dan apresiasi kepada seluruh lurah serta ketua RT/TW juga elemen masyarakat yang hadir.

‘’semoga kunjungan dan silahturahmi ini terjalin baik dan kita tetap jaga sinergiritas untuk mewujudkan Pagaralam lebih maju lag’," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: