Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan

Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan

Sinopsis Drama Hierarchy, Kisah Pelajar SMA yang Melawan-net-net

Mampukah Kang Ha berhasil meruntuhkan tembok rahasia di Jooshin High School, Atau malah akan menemukan cinta sejati di tempat yang sama sekali tidak terduga?

BACA JUGA:Drakor Pachinko Season 2, Kembali Hadirkan Kisah Keluarga Imigran yang Mengharukan

Sedang Tayang di Netflix

Drama Korea Hierarchy ini merupakan Original Limited Series sepanjang 7 episode.

Drama korea ini memadukan cerita mengenai balas dendam dengan setting kehidupan sekolah dan berbagai lika-liku asmara yang kerap kali remaja alami.

Berbagai rahasia serta misteri yang belum terungkap menjadikan drama Korea ini makin layak untuk kamu tonton setiap episodenya. Drama Korea Hierarchy ini pertama kali tayang resmi pada 7 Juni 2024.

Saat ini, Hierarchy masih bisa kamu tonton melalui layanan streaming berbayar Netflix. Biar gak ketinggalan setiap episodenya langsung saja nonton yuk !

 

Baca juga berita:

Sinopsis Scandal, Drakor Makjang Berbumbu Cinta Segitiga

PAGARALAMPOS.COM - Scandal adalah drama Korea terbaru yang bergenre keluarga dan siap menghibur para penikmat K-Drama dengan kisah menegangkan.

Drama Korea ini akan menceritakan tentang seorang wanita ambisius yang berniat merebut seluruh kekayaan milik suaminya dan kemudian meninggalkannya.

Kisah drama Korea Scandal ini tidak hanya berfokus pada perebutan harta. Tetapi juga akan menghadirkan lika-liku hubungan keluarga yang kompleks dan kisah cinta penuh intrik dan rumit.

Drama Korea Scandal ini menjanjikan untuk membawa para penonton pada petualangan penuh emosi dan kejutan yang tak terduga. Intip sinopsisnya dibawah ini:

BACA JUGA:Film Horor Sakaratul Maut, Teror di Balik Kesulitan Meregang Nyawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: