Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri-net-net

Akan tetapi, mereka adalah dua orang yang berbeda. Choi Hye Ryung adalah putri bangsawan yang suka menyendiri.

Sejak sang ayah menjadi pengikut Gwi, hidupnya sangat menderita. Saat berusia 10 tahun, ayahnya mengorbankan Choi Hye Ryung untuk melayani Gwi.

BACA JUGA:Drama Korea Reunion Counseling, Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

Choi Hye Ryung tidak punya pilihan lain selain menuruti kemauan ayahnya. Karena kesetiaan dan perlakuan lembut yang ia tunjukkan, Gwi jatuh hati padanya.

Bahkan, Gwi berencana untuk mengubah Choi Hye Ryung menjadi vampir. Scholar Who Walks the Night menghadirkan aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan.

Mereka adalah Lee Joon Gi (Kim Sung Yeol), Lee Yoo Bi (Jong Yang Sun), Shim Chang Min (Putra Mahkota Lee Yoon), Lee Soo Hyuk (Gwi), hingga Kim So Eun ( Choi Hye Ryung).

 

Baca juga berita:

Sinopsis Bad Boys Ride or Die, Duo Detektif Bongkar Sindikat Narkoba

PAGARALAMPOS.COM- Bad Boys Ride or Die ini adalah film asal Amerika yang rilis awal Juni 2024. Film action, adventure dan comedy ini, juga dikenal dengan judul Bad Boys IV.

Fokus ceritanya akan mengikuti aksi dua detektif, Mike Lowrey dan Marcus Burnett. Bad Boys IV adalah film keempat yang akan melanjutkan sekuel ketiganya, Bad Boys for Life.

Film tersebut tayang pada 14 Januari 2020 lalu. Bad Boys ini pertama kali rilis Pada 1995 sebagai film pertamanya. Film tersebut menggaet Will Smith dan Martin Lawrence. Setelah itu, diikuti Bad Boys 2 yang rilis pada 2003.

Pengembangan film keempatnya ini terbilang lama. Bahkan, selama bertahun-tahun berita terkait kemajuan produksinya sangat lambat. Hal inilah yang membuat para penggemar harus sabar menunggu.

BACA JUGA:Drama Korea My Sweet Mobster, Cinta Muncul di Tempat yang Paling Tidak Mungkin

Sinopsis Bad Boys Ride or Die

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: