Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri

Drama Korea Black Out, Kasus Pembunuhan Siswi SMA yang Penuh Misteri-net-net

Sinopsis film Korea Exhuma kembali menjadi perbincangan publik di Indonesia. Padahal film horor yang menggabungkan unsur supranatural dan ritual shamanistic ini pertama kali tayang di bioskop pada 22 Februari 2024 lalu.

Alasannya, Kim Go Eun, salah satu pemain utamanya kedapatan membagikan foto-foto dirinya sedang pelesir di Garut, Jawa Barat.

Dalam Instagram story-nya, Kim Go Eun membagikan sejumlah foto, ia mengabadikan seorang dukun yang melakukan ritual di Garut. Sang dukun berpakaian serba hitam. 

BACA JUGA:Drama Korea My Sweet Mobster, Cinta Muncul di Tempat yang Paling Tidak Mungkin

Dukun tersebut juga ditemani dua wanita berkebaya. Ada juga beberapa pria yang memainkan alat musik tradisional. Peran Kim Go Eun dalam film Exhuma juga merupakan seorang dukun, tepatnya pengusir setan.

Keduanya bekerja sama dengan Ko Young Geun yang diperankan Yoo Hae Jin. Young Geun adalah seorang ahli pemakaman yang turut membantu Harim dan Bong Gil memindahkan kuburan misterius tersebut.

Kuburan misterius ini terletak di desa terpencil Korea, yang merupakan tempat terkutuk. Bahkan, seharusnya tidak ada manusia yang meninggal dan dikuburkan di tempat tersebut.

Selama proses pemindahan, mereka mengalami kejadian-kejadian ganjil dan menyadari bahwa kuburan tersebut menyimpan misteri mengerikan di bawah peti mati.

BACA JUGA:Sinopsis Film Crew, Kareena Kapoor dan Kristi Shanon Menyelundupkan Emas!

Puncak dari film ini adalah ketika mereka harus menghadapi makhluk dengan kekuatan gaib yang mengancamnya, yaitu saat proses pemindahan kuburan.

Kira-kira sereman mana ya, Dukun Korea atau dukun dari Garut?

Semoga perjalanan Kim Go Eun, pemeran utama Exhuma di Garut menyenangkan ya.

 

Baca juga berita:

Drakor The Scholar Who Walks The Night, Kisah Lee Joon Gi Manusia Vampir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: