Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat-net-net

Kehidupan Hak Soo yang Malang

Sunset In My Hometown akan menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Hak Soo. Saat ini, Hak Soo tinggal di desa bersama ibunya.

Sebagai anak laki-laki, ia tidak mendapatkan peran seorang ayah seperti pemuda seusianya. Hak Soo sangat membenci ayahnya. Sudah sejak lama sang ayah pergi dari rumah.

Setelah kepergian ayahnya, Hak Soo melewati hari-hari yang sulit bersama ibunya. Ia dan ibunya harus berjuang untuk bertahan hidup.

Bagi Hak Soo, ayahnya tidak lebih dari pria yang tak bertanggung jawab. Rasa benci dan luka di hatinya, membuat Hak Soo enggan untuk menghormati ayahnya.

Meski hidup dalam kesulitan, Hak Soo tidak pernah menyerah untuk bermimpi. Ia bercita-cita untuk menjadi seorang rapper terkenal.

BACA JUGA:Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Hak Soo Pergi ke Seoul untuk Mengikuti Audisi

Cerita film Sunset In My Hometown semakin seru ketika Hak Soo bertekad untuk mewujudkan impiannya. Ia memutuskan untuk pergi ke Seoul mengikuti sebuah audisi.

Audisi itu bernama Show Me the Money. Selama mengikuti audisi, ia memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Bahkan, para juri sangat terpukau dengan kemampuan Hak Soo.

Akan tetapi, memiliki bakat yang hebat tidak membuat Hak Soo mencapai impiannya dengan mudah. Sebenarnya, sudah ke lima kalinya Hak Soo mengikuti Show Me the Money.

Ia selalu saja gagal saat masuk ke final round. Alasan kegagalannya itu karena ia tidak bisa membuat lirik dari kata ibu.

Kehidupannya bersama sang ibu, memberikan kesan yang sangat menyedihkan. Setiap ingin membuat lirik tentang ibu, ia selalu teringat dengan penderitaannya selama ini.

BACA JUGA:Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Pertemuan Hak Soo dengan Soon Mi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: