Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat

Sinopsis Film You Can't Run Forever, Seorang Gadis Diburu Psikopat-net-net

Selain J.K Simmons, You Can’t Run Forever juga menghadirkan aktor Alan Leech. Pria kelahiran 18 Mei 1981 tersebut memerankan karakter Eddie.

BACA JUGA:Sinopsis Mobile Suit Gundam SEED Freedom, Film Sekuel Destiny

Sebelumnya, ia pernah membintangi beberapa judul film. Sebut saja, Downton Abbey: A New Era (2022), Downton Abbey (2019), Bohemian Rhapsody (2018), hingga The Hunter’s Prayer (2017).

Isabelle Anaya akan memerankan karakter Miranda, seorang gadis yang memiliki masa lalu kelam tetapi justru menjadi incaran pembunuh.

Fernanda Urrejola memerankan karakter Jenny dan Olivia Simmons berperan sebagai Emily.

Selain itu, Max Garfin dan Nathan Vincenti turut mengambil peran dalam film You Can’t Run Forever. Mereka akan memerankan karakter Ben dan Davis.

 

Baca juga berita:

Film Korea Sunset In My Hometown, Kepulangan Seorang Rapper ke Kampung Halaman

PAGARALAMPOS.COM- Cerita dalam film korea Sunset In My Hometown ini dikemas dengan genre drama, pertemanan, remaja dan keluarga.

Alur ceritanya berfokus pada kehidupan seorang pemuda yang bercita-cita ingin menjadi rapper tetapi selalu gagal saat mengikuti audisi.

Film Sunset In My Hometown menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda desa yang ingin menjadi rapper terkenal. Film Korea dengan judul asli Byeonsan ini, pertama kali rilis pada 2018 lalu.

Namun, film berdurasi tonton selama 123 menit tersebut, sudah tayang di iQIYI dan Viu.

Sutradara film ini adalah Lee Joon Ik. Kim Se Kyum bertanggung jawab sebagai penulis naskah. Sedangkan produsernya adalah Kim Sung Chul dan Lee Ui Tae sebagai sinematografi.

BACA JUGA:Mother of the Bride, Film Komedi Romantis yang Lagi Hits di Netflix!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: