AKBP Erwin AG : Jauhi Narkoba, Menjadi Tauladan Masyarakat

AKBP Erwin AG : Jauhi Narkoba, Menjadi Tauladan Masyarakat

Foto : Arahan Kapolres Pagar Alam AKBP Erewin Aras Genda--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Bertempat di Halaman Mako Polres, Jumat (4/10), Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT memberikan arahan penting kepada para pejabat utama, Brigadir, dan ASN Polri.

Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih atas disiplin dan ketepatan waktu yang ditunjukkan dalam pelaksanaan apel pagi.

Apresiasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus mempertahankan semangat dan komitmen dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

Kapolres AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT juga menekankan pentingnya bagi seluruh personel untuk menjadi teladan di masyarakat, terutama dalam menjauhi penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pospam, AKBP Erwin Aras Genda : Masyarakat Mudik Nyaman, Ceria dan Penuh Makna

 “Kepolisian memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga integritas dan moralitas. Dengan menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba,” ucap dia.

Dia juga menegaskan, kepada para anggota dapat memberikan contoh yang baik dan mendukung upaya penegakan hukum di Pagaralam.

Selanjutnya, Kapolres mengingatkan agar setiap personel senantiasa memberikan senyuman, sapa, dan salam dalam setiap interaksi pelayanan kepada masyarakat. 

Sikap ramah dan bersahabat ini diharapkan dapat membangun kepercayaan dan kedekatan antara polisi dan masyarakat.


Foto : Anggota Polres Pagar Alam--Pagaralampos.com

Dengan demikian, pelayanan publik yang diberikan oleh Polri akan semakin efektif dan berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari warga Pagaralam. 

BACA JUGA:Cegah Konflik Pemilu 2024, Polres Pagar Alam Gelar Simulasi Sispamkota, Begini Arahan AKBP Erwin Aras Genda

Bersama sama menciptakan Indonesia yang lebih maju dengan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Pagaralam.

Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, diharapkan Polri dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga ketentraman dan kesejahteraan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: