Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun,-net-net

Liburan ke Pantai

Alur cerita Robots Dreams semakin seru ketika Dog dan robot ingin menghabiskan akhir musim panas mereka dengan berlibur ke pantai. Setelah sampai di pantai, mereka bermain air seharian.

Setelah lelah bermain, pasangan sahabat itu tertidur di pinggir pantai. Saat terbangun, pantai sudah sepi karena semua pengunjung lain pergi.

Tanpa Dog sadari air pantai mengenai tubuh robot. Hal ini membuat robot berkarat dan tidak bisa bergerak.

Dog tidak tahu apa yang harus ia lakukan untuk menghidupkan kembali sahabatnya itu. Setelah mencoba berbagai cara, Dog mulai putus asa. Terpaksa ia pulang ke rumah tanpa robot karena hari sudah larut malam.

BACA JUGA:Sinopsis Film Azzamine, Pertemuan Kontras yang Menemukan Cinta

Dog Menghabiskan Halloween Sendirian

Permasalahan mulai terlihat dalam film Robots Dreams ketika Dog tidak bisa memperbaiki robot.

Keesokan harinya, Dog pergi ke pantai. Namun, pantai tersebut telah ditutup dan akan beroperasi kembali pada 1 Juni tahun berikutnya.

Dog tidak bisa masuk ke pantai karena ada pagar kawat berduri yang menghalanginya. Ia lalu mencoba untuk menerobos pagar, meski melanggar peraturan pemerintah kota Dog tidak peduli.

Tiba-tiba saja, polisi datang dan menangkapnya. Semua usaha Dog sia-sia dan ia memutuskan untuk menunggu hingga 1 Juni.

BACA JUGA:Film Aksi Deadpool, Duo Mutan yang Bekerja Sama

Saat kembali ke rumah dengan perasaan sedihnya, Dog membuat catatan yang ia tempelkan di pintu lemari es. Hal ini ia lakukan sebagai pengingat untuk menyelamatkan sahabat baiknya.

Perayaan Halloween telah tiba. Dog menghabiskan Halloween sendirian tanpa kehadiran robot. Mampukah Dog menyelamatkan teman baiknya?

Akankah Dog dan robot kembali bersama? Meski Robots Dreams belum tayang di bioskop Indonesia, tetapi film ini layak untuk kita nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: