Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun

Sinopsis Film Once in a Summer Dibintangi Park Soo Ae dan Lee Byung Hun,-net-net

Film Robots Dreams menceritakan tentang kisah pertemanan seekor anjing dan robot.

Film animasi ini pertama kali tayang pada 2023 lalu di sejumlah negara, seperti Spanyol (6 Desember 2023) dan Prancis (27 Desember 2023).

Perusahaan yang mendistribusikan film ini adalah Bteam Pictures (Spanyol) dan Wild Bunch (Prancis). Tahun ini, film adaptasi dari novel grafis karya Sara Varon tersebut akan ditayangkan kembali.

Film ini tayang di Jerman pada 9 Mei 2024. Sedangkan di Amerika Serikat tayang pada 31 Mei 2024.

BACA JUGA:Film Furiosa A Mad Max Saga, Awal Mula Terjadinya Pemberontakan Furiosa Muda

Dog yang Kesepian

Cerita dalam film Robots Dreams bermula ketika seekor anjing merasa kesepian karena tinggal sendirian. Anjing itu bernama Dog.

Suatu hari, Dog mengisi waktu luangnya dengan menonton TV. Kemudian, ia melihat iklan tentang robot yang bisa dijadikan teman.

Setelah melihat iklan itu, ia bergegas untuk menelepon dan memesannya. Beberapa hari berikutnya, pesanan robot miliknya sampai ke rumah melalui pos.

Dog pun merasa sangat senang dan segera merakit robotnya. Saat robot itu berhasil menyala, keduanya saling mengenal satu sama lain.

BACA JUGA:Sinopsis Mobile Suit Gundam SEED Freedom, Film Sekuel Destiny

Tak butuh waktu lama, robot dan Dog langsung menjadi teman akrab. Dog mengajak robot untuk berjalan-jalan mengelilingi Manhattan.

Mereka berkunjung ke salah satu tempat populer, yakni Central Park. Dog dan robot melakukan berbagai kegiatan seru bersama, salah satunya adalah bermain sepatu roda.

Selama musim panas, Dog menghabiskan waktunya dengan penuh keceriaan. Ia dan robot telah menjadi teman baik dan tak dapat terpisahkan.

BACA JUGA:Sinopsis Dreaming of Cinde Fxxxing Rella, Drakor Romantis Lee Jun Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: