Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan

Film Animasi Robots Dreams, Kisah Manis dan Pahitnya Persahabatan-net-net

Sempat menimbulkan sejumlah polemik dari para pembaca, pengangkatan novel jadi film ini juga memicu timbulnya dua sudut pandang berbeda di sosial media.

Akan tetapi, terlepas dari hal tersebut, bagaimana alur cerita dan siapa saja artis yang akan andil dalam proyek film ini?

BACA JUGA:Drama Korea Reunion Counseling, Choi Do Wan yang Terjebak Cinta dan Karir!

Adaptasi AU Jaemin NCT

Sebelum menjadi sebuah novel, Azzamine merupakan sebuah AU (Alternative Universe) dengan visualisasi Jaemin, member boy group NCT.

Untuk pertama kalinya sang author, Sophie Aulia, mempublikasikan AU-nya di platform X melalui akun pribadinya @jupiww, bulan Oktober 2021.

Tiada sangka, tulisan fiksi ini mendapatkan atensi yang begitu besar dari netizen. Bahkan nama Azzam, sang karakter utama cerita, turut menjadi buah bibir.

Tidak sedikit yang terbawa perasaan ketika membaca AU ini. Kisah cinta Azzam dan Jasmine hampir tidak pernah absen dari FYP TikTok saking banyaknya yang nge-hype.

Pada bulan Februari 2022, Sophie Aulia atau populer dengan nama pena Jupiter Lee (Jupi) berhasil membukukan AU ini menjadi sebuah novel. Azzamine terbit bersama penerbit Bukune.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Can This Love Be Translated

Sempat Menuai Kritikan

Nuansa asmara Azzam dan Jasmine memang sukses membuat baper para pembaca.

Akan tetapi, euforia itu berubah menjadi kritikan setelah tersiar kabar sang penulis masih di bawah umur namun sudah menuliskan tentang kehidupan setelah menikah.

Meskipun hanya karangan penulis, netizen turut mengkritisi prosesi taaruf dalam cerita Azzamine yang dianggap tidak sejalan dengan ajaran agama.

Selain itu, visualisasi karakter, Jaemin NCT, dalam sosok Azzam merupakan seorang muslim, padahal aslinya bukan sehingga dinilai tidak menghargai member NCT tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: