Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy

Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy

Film The Bikeriders, Hadirkan Tingkah Konyol dan Karismatik Tom Hardy-net-net

- Kim Geum Soon memerankan Baek Il Hong.

BACA JUGA:Drakor Brave Yong Soo Jung, Ketika Uhm Hyun Kyung Jadi Wanita Karier

Jadwal Tayang

The Atypical Family ini masuk dalam daftar drakor yang siap tayang bulan Mei 2024. Jadwal tayang perdana 4 Mei 2024.

Drama Korea  ini menggantikan Hide yang jadwal tayangnya segera berakhir pekan depan. Para penggemar drakor dapat menyaksikannya setiap hari Sabtu dan Minggu.

Keseruan cerita bermula dari Bok Gwi Joo bersama dengan keluarganya yang kehilangan kekuatan supranatural akibat dari berbagai masalah yang bermunculan.

 

Baca juga berita:

Film Thriller The Watchers, Terjebak di Hutan Bersama Makhluk Mengerikan

PAGARALAMPOS.COM- The Watchers merupakan project film horor yang diadaptasi dari novel berjudul serupa. Novel populer tersebut merupakan karya penulis A.M. Shine yang terbit pada tahun 2021 silam.

Para pembaca novel ini mengklaim jika The Watchers memiliki alur yang mencekam dan atmosferik. A.M. Shine mampu memadukan cerita rakyat Irlandia kuno dengan kisah bertahan hidup di era modern secara cerdas.

Tak heran jika banyak penikmat cerita horor yang terkesan sampai rela membacanya berulang-ulang. Film The Watchers memaparkan kisah menyeramkan.

The Watchers menceritakan tentang seniman yang terjebak di sebuah hutan belantara. Alur yang misterius dan penuh dengan adegan menegangkan membuat film Hollywood ini layak penggemar nantikan.

BACA JUGA:Sinopsis Harta Tahta Raisa, Film Dokumenter Perjalanan Raisa

Sebagai informasi film horor tersebut sudah merampungkan proses produksinya sejak tahun lalu. Sementara untuk jadwal penayangannya sendiri baru akan mulai pada Juni 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: