Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan

Sinopsis Film Korea New Year Blues, Kisah Cinta Empat Pasangan-net-net

Selanjutnya ada Naura Hakim yang berperan sebagai Nindi. Sementara untuk karakter Angga, dipercayakan kepada Irsyadillah.

Selain pemain muda, film ini juga menggandeng artis papan atas yang sudah senior. Sebut saja Egi Fedly, Roweina Umboh, Julian Kunto, Ferry Salim dan Natasha Germani.

BACA JUGA:Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Semangat Warganet Menyambut Film

Film Cerita Sofi ini mendapatkan sambutan positif dari warganet. Hal tersebut bisa terlihat apabila mencermati akun Instagram @ceritasofi.

Ada salah satu postingannya yang memperlihatkan official poster film ini. Di kolom komentar, warganet sangat mendukung karya sutradara Ivan Bandhito tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang berharap film ini bisa lebih cepat tayang. Hal ini karena warganet mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyaksikannya.

Lebih dari itu, warganet juga sangat ingin menyaksikan film ini karena dukungan sejumlah pemainnya. Pemain-pemain yang terdapat di film ini memang memiliki kualitas akting mumpuni.

Tak bisa kita pungkiri bahwa Cerita Sofi sudah mampu curi perhatian penggemar meski belum tayang. Supaya tidak ketinggalan jadwal tayangnya, pastikan memantau informasi terbarunya.

Ketika ingin menonton film ini di bioskop kesayangan, jangan lupa ajak orang-orang terdekat agar lebih seru.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Korea Time to Hunt, Misi Kejahatan Lee Je Hoon Terendus

PAGARALAMPOS.COM- Film Korea Time to Hunt ini berbeda dari kebanyakan film di Korea yang biasanya hanya menampilkan keindahan dari negara tersebut.

Penonton wajib memasukkan film ini ke daftar tonton karena kualitasnya yang sangat epik. Isu sosial yang film ini angkat dapat membuka mata kita tentang kondisi yang lebih realistis di Korea Selatan sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: