Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga

Film The Gangster The Cop The Devil, Kejahatan Kolaborasi yang Tak Terduga-net-net

Meskipun hidupnya terlihat sempurna dari luar, Na-Mi merasa ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya. Suatu hari, Na-Mi bertemu kembali dengan teman SMA-nya, Chun-Hwa, di rumah sakit.

Keduanya sangat senang bertemu lagi, namun Na-Mi harus pergi karena menerima panggilan telepon penting. Rupanya, Chun Hwa mengidap kanker dan kini menjalani hidup sendirian setelah perceraian dan tanpa anak.

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Di tengah kesepiannya dan menyadari bahwa hidupnya tak lama lagi, Chun Hwa merindukan kehadiran sahabat-sahabatnya dari geng Sunny.

Dia memohon kepada Na Mi untuk membantu menyatukan kembali mereka sebelum ajal menjemputnya. Meskipun ragu, Na Mi setuju untuk mencoba menemukan mereka lagi setelah sekian lama berpisah.

Ini memicu kenangan masa lalu tentang persahabatan mereka di masa SMA sebagai satu geng yang cukup solid pada masa itu.

Di masa lalu, persahabatan mereka sangat kuat dan penuh petualangan, terutama saat mereka bersama-sama melawan geng wanita lainnya.

Namun, sebuah insiden menyebabkan mereka dikeluarkan dari sekolah dan terpisah selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Film Horor Menjelang Ajal, Nasib Nahas Dagang Pakai Penglaris

Permintaan

Karena permintaan dari Chun Hwa, Na Mi harus berhasil mengumpulkan mereka kembali. Dan juga menyelesaikan luka hatinya dari masa lalu dengan cinta pertamanya.

Namun, apakah Na Mi bisa mempertemukan mereka kembali sebelum Chun Hwa menghembuskan nafas terakhir? Itu menjadi pertanyaan besar yang harus Na Mi jawab.

Film ini mengandung “bawang”, bagi penonton sebaiknya siapkan tisu ketika menikmatinya. Keceriaan masa SMA dilanjutkan dengan realita kehidupan setelah masa SMA, tergabung dengan cukup indah di film ini.

Realita yang menjadi harapan mereka ketika masih SMA pun tidak semuanya menjadi kenyataan. Film Sunny cocok untuk pembaca nikmati untuk kembali bernostalgia ke masa indah di bangku SMA.

Persahabatan yang hangat, kisah cinta manis, dan perjuangan untuk tetap bersama-sama semuanya hadir di film ini. Nikmati film ini di Viu atau platform streaming film lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: