Kampanye Dialogis LUBER di Kampung Kemuning, Serap Keresehan Masyarakat Akan Banjir dan Penataan Pasar

Kampanye Dialogis LUBER di Kampung Kemuning, Serap Keresehan Masyarakat Akan Banjir dan Penataan Pasar

Saat Calon Walikota Ludi Oliasyah menyapa warga saat kunjungan di Kampung Kemuning, Kelurahan Bangun Jaya, Pagaralam Utara.-Istimewa/Pagaralampos.com-

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Kemeriahan tarian hingga iringan alat musik perkusi Tambur Minang, sambut kunjungan silaturrahmi Serame tat kala Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam Nomor Urut 3, Ludi Oliansyah dan Hj Bertha melakukan kampanye dialogis di Kampung Kemuning Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin 30 September 2024 malam.

Ratusan masyarakat nampak meluber memenuhi setiap sudut kampung, serta bangsal yang dijadikan lokasi Pasangan LUBER (Ludi Oliansyah - Bertha) untuk menyampaikan paparan visi misi, yang menjadi rencana kerja mereka, bila nanti terpilih sebagai pemimpin Kota Pagaralam.

Dengan penuh khidmat warga pun secara seksama, turut mendengarkan apa saja program kerja yang sangat menyentuh akan kebutuhan masyarakat.

Pun di kesempatan ini, berbagai keresehan yang dialami masyarakat disini, menjadi atensi pasangan LUBER untuk mendapatkan perhatian lebih, agar kedepan bisa diberikan solusi secara kongkrit.

BACA JUGA:Sentuh Hati Warga Lewat Program Unggulan, Paslon LUBER Siapkan Masa Depan Anak dengan Pendidikan Gratis

Salahsatu urgensi permasalahan yang dihadapi warga disini, yang notabane sebagian besar adalah pedagang ialah penanganan saluran drainase, kerapkali bila hujan menyebabkan kawasan ini langganan banjir.

Selain itu, penataan pasar yang representatif menjadi buah pemikiran LUBER.

"Inshaa allah, bila nanti kita berdua (LUBER, red) diberikan mandat oleh masyarakat, untuk memimpin Kota Pagaralam masalah banjir dan penataan pasar, bisa kita kerjakan secara baik," ungkap Ludi Oliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: