Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki

Film Possession Kerasukan: Antara Cinta, Ketakutan, dan Belenggu Patriarki-net-net

Salah satu warganet ada yang menyebut bahwa Falcon Pictures sering membuat film secara dadakan.

Untuk film Possession: Kerasukan kali ini, memperlihatkan visual yang mahal seperti film barat sehingga jadi daya tarik tersendiri.

Di sisi lain, ada pula warganet yang memberikan pandangan kurang baik. Hal ini karena Falcon Pictures lebih sering adaptasi film atau remake daripada membuat karya original.

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Terkait hal itu, penggemar sangat ingin melihat film original dari Falcon Pictures. Meski begitu, hal ini tidak menyurutkan antusias penggemar untuk menyaksikan film tersebut.

Bahkan tak sedikit penggemar yang menandai akun Instagram lainnya agar bisa nonton film ini bersama-sama. Semakin antusias untuk menyaksikannya karena warganet menyebut ada aktris Carissa Perusset.

Tak bisa kita pungkiri bahwa Possession: Kerasukan termasuk film horor yang banyak penggemarnya.

Hanya dengan melihat cuplikannya saja, pecinta film semakin ingin menyaksikan penayangan keseluruhannya. Kita tunggu saja penayangan film ini di bioskop kesayangan.

 

Baca juga berita:

Film Korea Sunny, Manisnya Persahabatan Saat Remaja

PAGARALAMPOS.COM- Film Korea Sunny ini sangat sukses dengan lebih dari 7 juta penonton dan menjadi salah satu film terlaris di Korea.

Film ini merupakan karya dari sutradara Kang Hyung Chul. Cerita dari film ini telah diadaptasi di berbagai negara, termasuk Indonesia dengan judul “Bebas” pada tahun 2019.

Sebelumnya, Kang Hyung Chul terkenal melalui film “Scandal Makers” pada tahun 2008. Film ini sukses besar di Korea Selatan dan menjadi film pertama pada tahun tersebut yang berhasil menjual 5 juta tiket.

Sekaligus menjadi film Korea terlaris kedua di akhir tahun. Kang Hyeong Cheol dan Nam Na-yeong meraih penghargaan Sutradara Terbaik dan Pengeditan Terbaik di Grand Bell Awards untuk karya mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: