Inovasi Mobilitas: Honda Luncurkan SC e Concept untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

Inovasi Mobilitas: Honda Luncurkan SC e Concept untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

Inovasi Mobilitas: Honda Luncurkan SC e Concept untuk Masa Depan yang Berkelanjutan-Foto: net-

Speedometer ini juga dilaporkan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan smartphone, menambah nilai fungsional dan konektivitas dengan teknologi terkini. 

Inovasi dalam Posisi Motor

Salah satu fitur menarik dari Honda SC e: Concept adalah posisi motor listrik yang inovatif. 

Berbeda dengan Honda EM1 e:, yang memiliki motor listrik di roda belakang, model ini menempatkan motor listrik di bagian belakang yang terpisah dari roda.

Posisi ini terhubung ke bagian yang tampaknya merupakan bak CVT yang terpasang pada swing arm, sebuah fitur yang umum ditemukan pada motor matic. 

Dalam hal ini, posisi motor juga berfungsi sebagai tempat untuk sokbreker belakang. Kemungkinan besar, motor listrik pada Honda SC e:

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Suku Aneuk Jamee di Pesisir Barat Aceh: Apa yang Membuat Mereka Istimewa?

BACA JUGA:Pelestarian Budaya di Tengah Modernisasi, Memahami Kehidupan dan Tradisi Suku Abung

Concept menggunakan sistem transmisi yang serupa dengan gardan yang ditemukan pada motor matic konvensional yang bertenaga mesin bensin. 

Dengan hadirnya Honda SC e: Concept, Honda kembali menegaskan dedikasinya untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan dalam industri otomotif.

Konsep ini tidak hanya mencerminkan langkah maju Honda dalam pengembangan motor listrik, tetapi juga menjadi tonggak penting menuju mobilitas ramah lingkungan di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: