Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II

Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Operasi SOE saat Perang Dunia II-net-net

Semua pemain yang terlibat dalam film ini memiliki kualitas akting mumpuni. Selain memiliki pemain yang berkualitas, film The Ministry of Ungentlemanly Warfare ini juga menampilkan alur cerita menarik.

BACA JUGA:Drama The Player Season 2, Sekelompok Penipu Beri Pelajaran bagi Para Kriminal

Warganet juga menilai bahwa lagu yang diputar selama cuplikan film ini begitu nyaman didengar. Dalam kolom komentar juga memperlihatkan bahwa film ini berhasil curi perhatian penggemar yang ada di Prancis.

Hal tersebut terlihat dari respon penggemar yang menantikan jadwal tayang film ini di Prancis. Tak sedikit pula warganet yang menuliskan emoticon love dan tepuk tangan.

Hal ini kian mempertegas kesan bahwa warganet memang menunggu penayangan filmnya. Dari uraian di atas, pecinta film tentu sudah bisa tahu seperti apa alur cerita The Ministry of Ungentlemanly Warfare.

Film ini undang perhatian penggemar lantaran alur ceritanya menarik dan menampilkan pemain yang keren. Jangan lewatkan penayangan film ini untuk bisa membuktikan sendiri keseruannya.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama Korea Under the Gun yang Dibintangi oleh Zuho SF9

PAGARALAMPOS.COM - Drama Korea Under the Gun ini akan menampilkan bintang-bintang muda populer Korea, antara lain Zuho, Jo Soo Min, dan Seo Ji Won.

Zuho sendiri terkenal sebagai salah satu anggota boy grup terkenal SF9 dengan posisi sebagai rapper.

Tidak hanya berperan dalam drama, Zuho juga akan menyusun dan menulis lagu untuk menjadi bagian dari Original Soundtrack drama ini.

Under The Gun adalah salah satu drama terbaru yang wajib penonton nikmati untuk mengisi waktu luang.

Kabarnya, drama Korea ini bakal tayang perdana pada 12 April 2024 mendatang. Kita dapat menyaksikan drama ini di platform Viu.

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking, Drama Romcom Go Kyung Pyo dan Kang Hanna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: