Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan-net-net

Meski bergenre romantis, tetapi film ini tidak akan membosankan. Para penontonnya akan terbawa suasana dengan akting pemainnya yang luar biasa.

Film dengan genre romantis masih cukup diminati hingga saat ini. Begitu juga dengan film India romantis yang memiliki daya tarik kuat bagi masyarakat.

Film ini tayang pertama kali di bioskop Indonesia pada 29 Juni 2023 silam. Berada di bawah arahan sutradara Sameer Sanjay Vidwans, film ini sangat menarik.

Sutradara Sameer Sanjay Vidwans sendiri juga pernah menggarap beberapa film lainnya dari berbagai genre, seperti Anandi Gopal (2019), YZ (2016), Time Please (2013), Dhurala (2020), Lagna Pahave Karun (2013), Classmates (2015) dan masih banyak lagi.

Film berdurasi 144 menit ini memiliki jalan cerita yang ditulis oleh Karan Shrikant Sharma. Bersama dengan sang sutradara, mereka berhasil menjalin kerja sama yang baik sehingga memberikan karya sinematik luar biasa.

BACA JUGA:Drakor Hide, Usaha Lee Bo Young Ungkap Rahasia Hilangnya Sang Suami

Perjuangan Cinta

Film India ini mengisahkan perjuangan cinta para pemerannya. Sattu merupakan seorang pria baik hati yang berasal dari Gujarat.

Ia gagal lulus dari sekolah hukum dan ingin menikahi Katha. Katha sendiri merupakan seorang gadis IT yang pintar di Ahmedabad.

Sebagai wanita yang berpendidikan, Katha tidak ingin langsung menikah setelah lulus. Namun, takdirnya seolah sudah digariskan dan harus segera menikah.

Kedua orang tua Katha menemui Sattu di rumahnya. Mereka secara langsung meminta Sattu untuk menikahi sang putri dan tentu saja diterima dengan senang hati.

Sebab ternyata Sattu sudah lama mengejar dan memendam rasa terhadap Katha. Ini seakan mimpi yang menjadi nyata dengan sangat mudah.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Rasa Cinta yang Muncul

Namun bagaimanapun juga, Katha merasa ia merupakan perempuan yang hebat. Tentu saja menikah membuat dirinya merasa terkekang dan itu hal yang paling ia hindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: