Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan

Sinopsis Film Animasi Wish, Bintang yang Bisa Mengabulkan Permohonan-net-net

Asha terkenal sebagai sosok yang ceria oleh orang-orang di sekitarnya. Ia selalu berhasil membawa suasana menyenangkan untuk semua orang di kerajaan Rosas.

Kemanapun Asha pergi, ia selalu membawa binatang peliharaan yang bernama Valentino. Valentino merupakan seekor kambing yang sudah dirawat Asha cukup lama.

BACA JUGA:Film 24 Jam Bersama Gaspar, Misi Pencurian Kotak Misterius Sambil Menjelang Ajal

Suatu hari, Asha dan Valentino sedang berkeliling di hutan seperti biasanya. Mereka berjalan-jalan menikmati keindahan alam dengan ceria.

Secara tiba-tiba, Asha melihat bintang jatuh. Tanpa berpikir lama, Asha tentu saja segera membuat harapannya terhadap bintang jatuh tersebut.

Tanpa sadar, bintang jatuh yang ternyata bernama Star tersebut mengabulkan permintaannya. Star memberikan Asha sebuah bola ajaib dengan kekuatan besar.

Melalui Star, Asha bisa melakukan apapun. Ia menggunakan Star dengan baik, yakni untuk membantu orang-orang di sekitar kerajaan Rosas dengan mengabulkan permintaan mereka.

BACA JUGA:Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Perebutan Bola Sihir

Setelah mendapatkan bola sihir ajaib, Asha sangat bahagia. Ia selalu membantu orang-orang yang membutuhkannya di sekitar kerajaan.

Hal itu membuat masyarakat lebih sejahtera. Sihir dari bola ajaib tersebut sangat besar dan bisa mengabulkan setiap permintaan Asha.

Semua berjalan lancar hingga bola tersebut menimbulkan kecurigaan Rasa Magnifico. Ia penasaran kenapa warga kerasaan Rosas bisa hidup dengan sejahtera secara tiba-tiba.

Akhirnya, Raja Magnifico menemukan keberadaan bola sihir ajaib milik Asha. Sang Raja akhirnya merasa terancam dengan adanya kekuatan magis selain miliknya sendiri.

Akhirnya, sang Raja memerintahkan prajuritnya untuk mencari dalang dari kekuatan magis tersebut.

Di sinilah Asha harus berhadapan dengan Raja yang bengis untuk memperebutkan bola ajaibnya. Apakah ia bisa mempertahankan miliknya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: