Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius

Drama Korea The Number You Have Dialed, Kisah Romantis di Balik Panggilan Misterius-net-net

Kehadiran keduanya dalam Everything Will Come True tentu saja para penggemar nantikan. Meskipun begitu, belum ada pengumuman resmi mengenai pemain lain yang akan bergabung dalam drama ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ronggeng Kematian, Arwah Penari yang Hantui Para Mahasiswa

Jadwal Tayang

Selain melibatkan penulis skenario Kim Eun Sook, proyek drama terbaru Netflix ini juga akan sutradara Lee Byeong Hun garap.

Ia akan bekerja sama dengan rumah produksi Studio Dragon dan Hwa&Dam Pictures. Rencananya, drama fantasi ini akan tersedia secara eksklusif di platform Netflix.

Menurut perkiraan dari platform OTT terbesar dunia, Everything Will Come True dijadwalkan untuk tayang menjelang akhir tahun ini. Kita tunggu saja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Profil Kim Woo Bin

Kim Woo Bin adalah seorang aktor, model dan presenter asal Korea Selatan yang lahir dengan nama Kim Hyeon Jung pada tanggal 16 Juli 1989 di Jeonju, Korea Selatan. 

Selain dalam drama terbaru Everything Will Come True, ia terkenal atas perannya sebagai Kim Dong-hyun dalam serial drama “A Gentleman’s Dignity” (2012). 

Kim Woo Bin memiliki tinggi badan 187 cm dan merupakan warga negara Korea Selatan.

Dalam kehidupan pribadinya, ia memiliki hubungan sebelumnya dengan Yoo Ji Ahn, seorang model dan pernah menjalin hubungan dengan Shin Min A, seorang aktris.

BACA JUGA:Drama Korea The Midnight Studio, Upaya Fotografer Hantu Memutus Kutukan

Profil Bae Suzy

Bae Suzy, lahir di Gwangju, 10 Oktober 1994. Meskipun berasal dari keluarga sederhana dengan ayah merupakan seorang pelatih taekwondo dan ibu yang memiliki salon, Suzy berhasil mencapai popularitas luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: