Sinopsis Film Frida, Kisahkan Biografi Pelukis Ternama Frida Kahlo

Sinopsis Film Frida, Kisahkan Biografi Pelukis Ternama Frida Kahlo

Sinopsis Film Frida, Kisahkan Biografi Pelukis Ternama Frida Kahlo-net-net

Sejak saat itu, mereka sering menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, tumbuh benih-benih cinta yang membuat Diego akhirnya mengungkapkan perasaannya.

Kisah cinta keduanya menambah sentuhan yang menarik di dalam film. Alfred Molina dan Salma Hayek berhasil memberikan kemistri yang luar biasa.

Film ini sebenarnya sudah tayang sejak tahun 2002. Namun, penggemar film biografi ini masih sangat banyak, sehingga kini tayang di aplikasi Amazon Prime.

Film Frida sudah tayang di Amazon Prime sejak 14 Maret 2024 lalu. Kini penggemar film jadi bisa menontonnya dengan mudah. Selain legal, cara menggunakan dan berlangganan Amazon Prime juga sangat mudah.

 

Baca juga berita:

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

PAGARALAMPOS.COM - Drama korea Everything Will Come True ini akan menjadi momen reuni bagi Kim Woo Bin dan Suzy.

Mereka sebelumnya berperan bersama dalam drama Uncontrollably Fond pada tahun 2016. Suzy dan Kim Woo Bin tiba-tiba menjadi sorotan di jagat media sosial sejak Februari 2024 silam.

Karena mereka terlihat tengah melakukan syuting untuk drama terbaru di Dubai, yang kabarnya akan tayang melalui siaran Netflix.

Ya, drama Korea terbaru ini menjadi momen reuni bagi keduanya setelah terakhir kali beradu akting tahun 2016. Dengan genre fantasi yang berpadu dengan komedi romantis, drama ini menawarkan plot menarik.

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut, Yuk langsung saja simak kisahnya!

BACA JUGA:Drama The Moon Embracing The Sun, Sang Raja Menemukan Kembali Cinta Pertamanya

Sinopsis Everything Will Come True 

Menurut informasi dari situs Netflix, Everything Will Come True adalah drama Korea bergenre fantasi yang naskahnya hasil tulisan Kim Eun Sook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: