Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin-net-net

BACA JUGA:Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru

Sinopsis Dua Hati Biru, Sekuel Dua Garis Biru

Dalam Dua Garis Biru, Bima dan Dara harus menikah meski masih berstatus sebagai pelajar SMA lantaran hamil di luar nikah.

Keduanya memang sepakat untuk membesarkan buah hatinya alih-alih menggugurkan kandungan. Di film ini, memperlihatkan bahwa anak yang Dara lahirkan memiliki nama Adam.

Sayangnya, Dara tak bisa sepenuhnya menghabiskan waktu bersama Adam. Dara memutuskan untuk melanjutkan pendidikan sehingga pergi ke Korea Selatan sesudah melahirkannya.

Sebagai ayah sekaligus kepala keluarga, Bima pun bertanggung jawab untuk menafkahi dan mengurus Adam sendiri di Indonesia.

Meski jadi orang tua saat usianya masih muda, namun Bima gigih melakukannya. Ia mencari kerja dan tak lupa mengurus Adam di Dua Hati Biru.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Pekerjaan Bima

Bima begitu berjuang dalam mencari pekerjaan. Sebelumnya, ia sebenarnya sudah pernah bekerja di restoran milik ayahnya Dara.

Kendati demikian, ia ingin bekerja atas usahanya sendiri. Pada akhirnya, ia rela melakukan berbagai pekerjaan serabutan.

Salah satunya ialah bekerja jadi staff yang ada di tempat bermain dalam mall. Ia terlihat bekerja keras agar bisa menghidupi Adam.

Adam Rindu Ibunya

Film Dua Hati Biru ini juga menghadirkan suasana menyentuh hati. Bagaimana tidak, Adam yang usianya sudah menginjak 5 tahun, tiba-tiba rindu dengan ibunya.

Kerinduan tersebut ia perlihatkan kepada ayahnya. Ia tak henti-hentinya bertanya kapan ibunya akan pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: