Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin

Drakor Everything Will Come True, Romansa Suzy dan Kim Woo Bin-net-net

Keanggunan bangsawan Pakistan dan ikon mode Italia yang anggun akan menjadi bagian dari penjelajahan mewah dalam serial ini. Namun, semua unsur tersebut tetap terhubung erat dengan budaya Korea.

Netflix telah mengumumkan bahwa Super Rich in Korea akan rilis pada bulan April 2024, meskipun tanggal pastinya masih belum terungkap.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Daftar Pemain Drama

Serial Super Rich in Korea besutan Yeo Woon Hyuk, seorang produser hiburan terkemuka.

Seiring mendekati tanggal penayangannya, Netflix mengumumkan beberapa nama terkenal yang akan terlibat dalam serial ini. Mereka adalah BamBam dari GOT7 dan Mimi dari Oh My Girl.

- Bambam GOT7

BamBam, nama lahir Kunpimook Bhuwakul, lahir pada 2 Mei 1997 di Bangkok, Thailand. Ia bergabung dengan JYP Entertainment sejak usia muda dan kemudian ke Korea untuk berlatih. 

Debutnya sebagai anggota GOT7 terjadi pada 16 Januari 2014 dengan single Girls Girls Girls. 

Setelah kontraknya berakhir pada 19 Januari 2021, BamBam meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan Abyss Company pada 5 Maret 2021. 

Debut solonya di Korea Selatan terjadi pada 15 Juni 2021 dengan album mini riBBon.

Pada 20 Januari 2023, ia memulai serial web YouTube bernama Bam House, ia menjadi tuan rumah wawancara dengan tamu selebriti.

BACA JUGA:Film Dua Hati Biru, Kisah Gejolak Rumah Tangga Bima dan Dara

- Mimi Oh My Girl

Terkenal sebagai idola yang tidak jaim, Mimi adalah bintang dengan banyak penggemar. Meskipun beraksi dengan enerjik di atas panggung, di belakang panggung ia ternyata memiliki sisi humoris yang menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: