Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House

Film Road House, Mantan Petarung UFC yang Menjaga Road House-net-net

Tidak pernah terbayang akan terjadi hal yang tidak diinginkan bagi penari tersebut. Ia mengalami kejadian dan perlakuan keji dari orang jahat.

Sebagai sosok perempuan yang kekuatannya terbatas, Sulastri tidak berdaya. Sebab, ia hanya seorang diri berjuang untuk mempertahankan harga diri dari serangan orang jahat dan brutal tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis The First Omen, Jejak Awal Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Meninggal Dunia

Dalam film Ronggeng Kematian tersebut, peristiwa yang Sulastri alami meregang nyawanya. Akan tetapi, sebelum penari tersebut menutup mata untuk selamanya, ia berjanji akan membalaskan dendamnya.

Suatu hari datanglah sekelompok mahasiswa KKN ke desa tersebut. Mereka tidak menyadari jika desa tempat mereka KKN dihantui teror arwah penari Ronggeng yang bernama Sulastri.

Oleh sebab itulah, terdapat banyak kejadian dan teror yang menghantui para mahasiswa. Hal itu juga yang membuat para siswa mulai curiga tentang kematian Sulastri dengan Tarian ronggengnya.

Mereka juga berusaha untuk mengungkapkan misteri dibalik kematian Sulastri dan menghentikan teror tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kukejar Mimpi, Impian Remaja Perempuan untuk Jadi Cheerleader

Tuduhan Warga

Kematian penari ronggeng tersebut ternyata juga menjadi kejadian yang aneh dan misterius. Bahkan warga sekitar menganggap kematian Sulastri menyimpan misteri yang belum bisa terpecahkan.

Sehingga membuat arwah penari tersebut menjadi hantu gentayangan dan menakutkan. Kondisi yang terjadi di desa Mangunsari meresahkan seluruh warga.

Beberapa warga juga mengira kedatangan mahasiswa ada kaitan dengan hilangnya Sulastri yang misterius. Hal itulah yang menyebabkan mereka mendapatkan teror dan bayangan Sulastri muncul dimana-mana.

Tidak hanya itu saja, suara tangisan sang penari juga terdengar di telinga mereka. Lantas siapa yang akan bertanggung jawab terhadap kematian sang penari Ronggeng.

Siapa sebenarnya yang sudah berbuat keji kepada Sulastri. Mengapa ia melakukannya, Apa karena Sulastri sudah terkenal sebagai penari?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: