Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu

Drakor Lovely Runner, Penuh Haru yang Bisa Mengubah Hidupmu-net-net

Lea sendiri adalah siswi populer di sekolah. Semua anak laki-laki di sekolah begitu mengidolakan Lea. Karena hal itu, Lea dan Jethro dianggap sebagai pasangan kekasih yang serasi.

Hingga pada suatu ketika ada kesempatan bagi Sara untuk mengobati tangan Jethro karena terluka. Jethro pun mulai memperhatikan Sara. Keduanya jadi semakin dekat dari hari ke hari.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Anak Kunti yang Sedang Tayang di Bioskop!

Perkelahian Memperebutkan Sara

Kedekatan antara Sara dan Jethro jadi buah bibir di sekolah. Bahkan kabarnya sampai ke telinga teman dekat Sara yang bernama Anin. Tubagus Ali yang memainkan peran sebagai Anin tersebut.

Mengetahui kabar itu, Anin merasa tidak terima. Ia tidak ingin Sara dekat dengan Jethro. Hal inilah yang memicu Anin untuk menantang Jethro berkelahi di Bad Boy in Love.

Keduanya berkelahi seakan-akan tengah memperebutkan hati Sara. Lea yang mengetahuinya lantas cemburu buta. Ia menganggap Jethro sudah mengkhianatinya dan memiliki hubungan asmara dengan Sara.

Lantas siapakah yang berhasil menang dalam perkelahian tersebut, Lalu bagaimana hubungan Jethro dan Lea kedepannya, Apakah Sara akhirnya bisa bersama laki-laki idamannya?

Temukan jawabannya saat menonton film ini di bioskop kesayangan. Film romansa anak muda ini sudah tayang pada tanggal 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Drama Korea Castaway Diva, 15 Tahun Terdampar di Pulau Terpencil

Pemain dan Sutradara Film

Selain beberapa nama yang sudah kita sebutkan di atas, film Bad Boy in Love masih melibatkan sejumlah pemain lainnya.

Mulai dari Garry Iskak, Cinta Dewi, Dewi Rezer, Baron Siregar, sampai dengan Krisna Murti W.

Tak hanya menampilkan deretan pemain berkualitas, film ini juga mendapatkan arahan dari sutradara bernama Hanny R. Putra.

Hal inilah yang membuat film tersebut mampu mengundang antusias tinggi dari penggemar untuk menyaksikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: