Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi

Sinopsis Film Tanduk Setan, Teror Iblis Mengincar Jabang Bayi-net-net

Karena hal itu, ia bertanya dengan kyai di pondok pesantren tempatnya tinggal. Sang kyai lantas memberitahu di mana kampung halaman orangtuanya dulu dalam film Anak Kunti.

BACA JUGA:Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

Sara Mencari Orangtuanya

Dengan berbekal informasi dari kyainya, Sara lantas mendatangi desa yang dulu jadi tempat tinggal orangtuanya. Setibanya Sara di desa, justru penduduk sekitar sering mendapatkan teror menyeramkan.

Bukan hanya penduduk desa saja, melainkan juga Sara. Usut punya usut, rupanya teror tersebut berasal dari kuntilanak yang tak lain adalah ibu Sara.

Ketika meninggal dunia, ia tak mati dengan tenang, melainkan jadi arwah gentayangan.

Lantas apakah Sara tahu bahwa ibunya telah jadi kuntilanak? Lalu bagaimana nasib penduduk dengan adanya teror dari kuntilanak?

Pemain Film

Film dengan sinopsis mengerikan ini menggandeng sejumlah pemain berbakat.Pemain di film Anak Kunti seperti halnya Nita Gunawan, Giselma Firmansyah, Iwa K, Jajang C Noer, Ruth Marini, dan Selvi Kitty.

Dengan pemain tersebut, sutradara mengarahkan ceritanya berdasar kisah di daerah Pontianak. Meski terinspirasi dari cerita di daerah tersebut, namun film ini tak fokus dengan kuntilanak, melainkan anaknya.

BACA JUGA:Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Komentar Pecinta Film

Meski baru akan memulai proses syuting, namun sudah ada banyak komentar mengenai film horor ini. Komentar pecinta film tampak jelas di akun media sosial Instagram @anak.kunti_themovie.

Di salah satu postingannya, ada komentar warganet yang penasaran kapan akan merilis poster resminya.

Ada juga warganet yang heran kenapa akhir-akhir ini banyak film horor dengan tema anak. Misalnya Anak Iblis, Anak Setan, dan kini Anak Kunti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: