Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung-net-net

Dengan tekad yang kuat, ia kembali mengejar impian menjadi seorang diva.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Pemain Castaway Diva

- Park Eun Bin

Dalam Castaway Diva, Park Eun Bin memerankan karakter Seo Mok Ha. Setelah menjalani 15 tahun dalam pulau terpencil. lalu, ia kembali memperjuangkan impian menjadi penyanyi.

Park Eun Bin, yang lahir pada tahun 1992, telah meraih berbagai penghargaan atas peran-perannya dalam berbagai drama.

Beberapa judul drama yang pernah melibatkannya antara lain Extraordinary Attorney Woo, Do You Like Brahms dan The King’s Affection.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

- Chae Jong Hyeop

Salah satu pemeran lain dalam drama Korea ini adalah Chae Jong Hyeop. Ia memerankan karakter Kang Bo Geol, adik dari Kang Woo Hak yang bekerja dalam bidang media.

- Cha Hak Yeon

Dalam serial Castaway Diva, Cha Hak Yeon mengambil peran sebagai Kang Woo Hak. Ia adalah seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Seo Mok Ha yang terdampar. 

Sebelum terjun sebagai aktor, Cha Hak Yeon meraih ketenaran sebagai anggota boyband K-pop, VIXX. Pengalaman aktingnya melibatkan peran-peran dalam drama-drama seperti Mine, Cheer Up, serta Joseon Attorney: A Morality.

Bintang yang telah berperan dalam drama ini sebelumnya meraih penghargaan sebagai Best New Actor di KBS Drama Awards 2022. 

Bahkan, Chae Jong Hyeop mulai masyarakat kenal melalui perannya dalam drama Nevertheless. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Han Soo Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: