Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung

Sinopsis Drama Korea A Profitable Cage, Comeback Ham Eun Jung-net-net

Baca juga berita:

Film Bad Boy in Love, Kisah Gadis yang Pindah ke Sekolah Baru

PAGARALAMPOS.COM - Film Bad Boy in Love ini mengingatkan penggemar dengan kisah percintaan yang umum di kalangan Gen Z.

Akan tetapi, tentu film ini memiliki bumbu-bumbu tersendiri yang membuatnya mampu curi perhatian penggemar. Bad Boy in Love dengan cerita penuh romansa jadi angin segar di dunia perfilman bulan ini.

Sebab di bulan Maret ini penuh dengan tayangan film horor. Dengan begitu film romansa anak muda ini bisa jadi alternatif untuk penonton yang kurang suka dengan tayangan horor.

Salah satu hal yang mampu memikat hati penggemar yakni keberadaan aktor tampan Jeff Smith. Ia akan menjadi pemain utama di film ini.

Dalam film ini sendiri mengisahkan mengenai Jeff Smith yang memerankan karakter bernama Jethro. Ia adalah anak laki-laki yang disegani di sekolahnya. Bukan tanpa alasan sebab Jethro memang jago berkelahi.

Di sisi lain, nilai akademiknya juga unggul. Bahkan ia termasuk siswa yang cerdas di sekolahannya.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Royal Loader, Aksi Perebutan Tata Keluarga Chaebol Korea

Kedatangan Siswi Baru

Suasana di sekolah Jethro mendadak ramai karena membicarakan mengenai Sara di Bad Boy in Love. Nicole Parham yang memerankan karakter tersebut. Sara jadi sorotan karena memiliki paras wajah yang cantik.

Ia juga merupakan siswi baru karena pindahan dari Solo. Sara pindah sekolah ke Bogor dengan tujuan agar fokus belajar dan bisa masuk kedokteran. Rupanya ia juga termasuk siswi yang pandai.

Untuk kepribadiannya, ia memiliki sifat yang sederhana. Ia juga pemalu. Meski begitu, ia menyadari bahwa hatinya sudah condong ke sosok Jethro.

BACA JUGA:Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Kedekatan Jethro dan Sara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: