Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Nantinya ia akan beradu akting dengan sosok pria tampan, Rowoon.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Takryu

Hingga kini sebenarnya belum terungkap kapan jadwal syuting maupun penayangannya. Kendati demikian, sudah ada bocoran mengenai sinopsisnya.

Drama Korea bergenre sejarah ini akan mengisahkan mengenai seorang pria gangster. Ia memulai kehidupan tersebut saat berada di Pelabuhan Mapo Sungai Han.

Selama ini tempat tersebut terkenal sebagai pusat logistik sekaligus ekonomi di Dinasti Joseon. Pada akhirnya, hanya dengan tubuhnya saja, ia bisa jadi legenda Joseon.

Dengan bocoran sinopsis tersebut, drama Korea Takryu ini akan tayang sebagai serial asli Disney. Judul ini tentunya juga melibatkan penulis berkualitas.

Sang penulis ialah Cheon Sung Il. Ia sebelumnya pernah menggarap karya berjudul The Slave Hunters. Oleh karena itu, serial ini jadi drama Korea sejarah keduanya.

BACA JUGA:Drakor Beauty and the Devoted, Kisah Titik Balik Aktris Papan Atas

Pemain Drama Korea

Dari sinopsis, kita beralih ke deretan pemainnya. Adapun beberapa artis yang sudah terkonfirmasi akan ikut bermain di serial drama Korea ini yakni sebagai berikut.

Shin Ye Eun

Tak tanggung-tanggung, wanita cantik ini mendapatkan kepercayaan untuk memerankan karakter utama wanita di Takryu. Untuk itu, akan terasa menarik jika memahami profil singkatnya.

Aktris ini lahir di Sokcho, Provinsi Gangwon, pada tanggal 18 Januari 1998. Meski sibuk berkarier sebagai aktris, ia rupanya tak melupakan betapa pentingnya pendidikan.

Hal tersebut terlihat dari tercatatnya namanya di Universitas Sungkyunkwan. Sementara untuk kiprahnya di dunia entertainment, ia tak hanya jadi aktris saja, melainkan juga host dan DJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: