Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos

Film Kartolo Numpak Terang Bulan, Kisah Komedi Romansa Anak Kos-net-net

Hal ini lantaran hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis tengah terancam bubar. Sama halnya dengan sinopsis film terbaru ini yang juga soal kandasnya hubungan percintaan.

BACA JUGA:Rowoon SF9 Bintangi Drama Korea Sejarah Takryu, ini Sinopsisnya

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta

Film ini mengisahkan tentang jalinan sahabat saat masih kecil. Keduanya bernama Fathia dan Reyhan.

Sebagai sahabat, keduanya jelas sangat akrab semasa kecil. Pada akhirnya, mereka beranjak dewasa dan takdir mempertemukannya lagi.

Saat dewasa, Fathia menempuh pendidikan di perguruan tinggi untuk meraih cita-citanya. Sejak kecil, ia memang ingin menjadi sosok wanita seperti Fatima Al Fihri.

Di Perjalanan Pembuktian Cinta, ia mengidolakan Fatima Al Fihri karena mampu membawa perubahan. Bukan hanya fokus dengan kuliahnya, ia juga taat agama. Hal ini terlihat dari julukannya sebagai penghafal Al Quran.

Ketaatannya terhadap agama membuatnya mengambil keputusan berani. Ia lebih memilih menjaga jarak dengan sahabatnya, Reyhan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Perjodohan Fathia dan Satya

Keputusannya untuk menjauhi Reyhan justru berujung dengan kenyataan pahit. Hal ini lantaran keluarga menjodohkannya dengan Satya.

Ia sama sekali tak mencintai Satya. Mirisnya, Satya tersebut memiliki umur seusia orangtuanya. Bukan tanpa alasan kenapa keluarganya menjodohkan Fathia dengan Satya.

Rupanya perjodohan dengan pria tua di Perjalanan Pembuktian Cinta tersebut bertujuan supaya perekonomian keluarga jadi lebih baik. Fathia tak bisa menolak perjodohan ini.

Walau mendapat dukungan dari ibunya yang sebenarnya tak setuju dengan perjodohan tersebut, namun ayahnya selalu memaksanya. Fathia pun pasrah.

BACA JUGA:Drakor Beauty and the Devoted, Kisah Titik Balik Aktris Papan Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: