Sinopsis dan Daftar Pemain Unmasked, Drama Komedi Terbaru Kim Hye Soo

Sinopsis dan Daftar Pemain Unmasked, Drama Komedi Terbaru Kim Hye Soo

Sinopsis dan Daftar Pemain Unmasked, Drama Komedi Terbaru Kim Hye Soo-net-net

Pemainnya sendiri seperti halnya Alexander Wlan dan Tien Kadaryono. Untuk pemain utamanya, Adila Fitri, tentu sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air.

Aktris cantik yang lahir pada tanggal 17 Maret 1995 di Jakarta ini memang sudah menggeluti karier di dunia entertainment sejak tahun 2013.

Di dunia perfilman, ia sudah bermain dalam berbagai judul film. Mulai dari Ghibah, Makmum, London Love Story, Sebuah Lagu Untuk Tuhan, hingga My Idiot Brother.

Di tahun 2024 ini sendiri, ia tidak hanya bersiap untuk film Kurban: Budak Iblis tersebut, melainkan masih ada karya lainnya.

Karya film terbaru lainnya di tahun ini berjudul Desa Mati. Di film ini, ia akan memerankan karakter yang bernama Ajeng.

BACA JUGA:Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Executive Producer dan Sutradara

Fakta lainnya soal executive producer. Untuk posisi tersebut, film ini melibatkan Hamzah. Sementara untuk sutradaranya ialah Findo Purwono HW.

Jalinan kerjasama yang baik antara keduanya mampu membuat film horor ini jadi idola di kalangan penggemar. Kemudian untuk penulisnya ialah Rebecca M Bath.

Proses Syuting

Proses syuting juga tak kalah menarik untuk pecinta film ketahui. Ternyata film ini menghabiskan waktu selama 20 hari untuk membuatnya.

Sementara untuk tempat syuting Kurban: Budak Iblis ada di kawasan Jakarta. Dengan waktu dan tempat tersebut, proses syuting film ini mampu berjalan lancar.

BACA JUGA:Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Respon Pecinta Film

Trailer resmi film ini terlihat jelas di berbagai akun media sosial, tak terkecuali Instagram @cinema_21. Postingannya pun banjir komentar dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: