Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri-net-net

Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

PAGARALAMPOS.COM- Namib adalah drama Korea terbaru yang memiliki alur cerita unik. Drama Korea ini juga akan menggandeng aktor tampan Ryeoun.

Nantinya aktor tersebut akan beradu akting dengan Go Hyun Jung di drama Korea ini. Kehadiran Ryeoun tentu menambah daya tarik serial drama Korea terbaru ini.

Drama Korea terbaru ini mengisahkan perjalanan hidup Yoo Jin Woo. Ryeoun yang memerankan karakter tersebut. Sebelum karakter ini jatuh di tangannya, sebenarnya sudah ditawarkan pada Ji Chang Wook.

Lebih lanjut, di serial drama Korea ini, sang pemeran utama akan menjadi trainee dalam agensi hiburan. Pimpinan di agensi hiburan dalam drama Namib ini ialah Kang Soo Hyun. Artis yang memerankannya yaitu Go Hyun Jung.

Pada awalnya, CEO Kang Soo Hyun sengaja mendekati Yoo Jin Woo untuk melancarkan niat terselubung. Ia memiliki maksud buruk.

Namun siapa sangka ternyata niat buruk tersebut jadi memudar setelah mengenalnya secara lebih mendalam. Sang CEO justru membantu Yoo Jin Woo untuk mewujudkan mimpinya di dunia hiburan.

BACA JUGA:Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Profil Pemain Namib

Setelah mengetahui sinopsis singkatnya, pastikan juga memahami profil pemain utama serial drama Korea ini. Berikut profil pemainnya.

Ryeoun

Aktor yang ikut bermain dalam Namib ini memiliki nama lahir Go Yoon Hwan. Ia lahir pada tanggal 26 Agustus 1998. Di usianya yang masih muda, rupanya ia telah menekuni dunia entertainment sejak tahun 2017.

Ada di bawah agensi Lucky Company, ia sudah bermain dalam berbagai judul serial drama korea. Di tahun 2023 kemarin saja, ia terlibat dalam dua judul drama Korea.

Judul yang pertama ialah Sparkling Watermelon. Serial drama Korea ini memperlihatkannya berperan sebagai Han Eun Gyeol.

Lalu untuk serial drama Korea lainnya yang juga ia mainkan di tahun 2023 ialah The Secret Romantic Guesthouse. Di drama Korea ini, ia berperan sebagai Kang San.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: