Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri

Sinopsis Film Bonnie, Kisah Remaja Perempuan yang Jago Bela Diri-net-net

Terlebih lagi, film ini menghadirkan Melissa yang sudah lama tak terlihat di layar lebar. Kehadirannya mampu mengobati rasa rindu penggemar yang selama ini menunggu penampilan dan karya terbarunya.

Ada juga warganet yang mengaku bangga dengan aktris Alisha Weir. Meski masih berusia muda, namun ia mampu membawakan karakternya dengan baik.

BACA JUGA:Film Women from Rote Island, Suara Korban Kekerasan dari Timur

Banyak pula akun Instagram yang memberikan simbol tepuk tangan dan love. Hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan pecinta film terhadap tontonan horor Abigail tersebut.

Ada juga simbol api menyala yang menghiasi kolom komentar. Warganet memang sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan film ini di pertengahan April mendatang.

Dari uraian di atas, penggemar tentu sudah bisa mengetahui bagaimana sinopsis singkat film horor terbaru Abigail.

Film yang berkaitan dengan dunia vampir ini mampu membuat siapa saja merasa tegang. Tak heran sebab ada banyak adegan mengerikan selama penayangan film ini.

 

Baca juga berita:

Film Ipar Adalah Maut Mimpi Buruk Akibat Ulah Adik Sendiri

PAGARALAMPOS.COM- Film layar lebar terbaru Ipar Adalah Maut ini sebenarnya mengambil kisah dari konten TikTok @elizasifaa yang pernah viral.

Akun tersebut mengaku bahwa kejadiannya merupakan kisah nyata yang netizen alami dan memberitahukannya via DM. Ipar Adalah Maut merupakan film terbaru dengan kisah yang mengangkat masalah perselingkuhan.

Film ini sendiri merupakan garapan MD Entertainment. Bukan hanya sinopsis film saja yang mencuri perhatian, melainkan juga pemainnya.

Film Indonesia ini memang menggandeng pemain berkualitas seperti halnya Michelle Ziudith dan Deva Mahenra. Sementara untuk penayangannya berlangsung pada 16 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: