Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir-net-net

Sinopsis Series Ratu Adil, Perlawanan Ibu Rumah Tangga terhadap Mafia 9 Naga

PAGARALAMPOS.COM- Film Ratu Adil ini akan mengisahkan cerita yang menegangkan karena bergenre action. Penayangan film terbaru ini dapat kita saksikan di aplikasi Vidio.

Film action ini hadir sebanyak 8 episode. Tayangan perdananya pada tanggal 29 Februari 2024 lalu.

Sementara untuk trailer resminya sudah meluncur belum lama ini. Bahkan pemainnya juga telah mengadakan konferensi pers yang bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta pada 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Dibintangi Ryeoun dan Go Hyun Jung, Berikut Sinopsis Drama Korea Namib

Sinopsis Ratu Adil

Original series Vidio ini mengusung genre drama crime action. Karena hal itu, sang pemain utama akan melakukan berbagai aksi laga.

Adapun untuk pemain utamanya ialah aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Berbeda dengan film-film sebelumnya, sang artis tampil badas di series ini.

Hal ini karena ia tidak hanya melakukan aksi laga, melainkan juga menggunakan senjata api. Untuk karakternya sendiri bernama Lasja Soeryo.

Lasja merupakan ibu rumah tangga yang hidup harmonis dengan keluarganya di Ratu Adil. Akan tetapi, kehidupannya yang tenang tersebut seketika berubah karena mendapatkan gangguan dari geng 9 Naga.

Karena gangguan tersebut, ia jelas tidak terima. Bahkan ia berencana untuk melancarkan aksi balas dendam terhadap geng ini.

Dalam melancarkan aksi balas dendam, ia sebenarnya hanya ingin menjaga keluarganya supaya tetap aman. Namun siapa sangka bahwa aksinya justru semakin membawanya terjerumus ke konflik geng ini.

BACA JUGA:Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Geng Mafia 9 Naga

Geng 9 Naga sendiri merupakan mafia yang menjalankan bisnis haram. Hal inilah yang membuat Lasja menentang keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: