Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir

Sinopsis Film Horor Abigail, Penuh Plot Twist Balerina dan Vampir-net-net

Go Hyun Jung

Aktris dalam drama Namib ini lahir pada tanggal 2 Maret 1971. Ia sudah terjun di dunia entertainment sejak tahun 1989.

Namanya mudah melejit karena mampu memerankan karakternya dengan baik di berbagai judul serial drama Korea. Salah satunya di serial drama Korea berjudul Queen Seondeok.

Di serial drama Korea ini, ia berperan sebagai Mishil. Drama Korea ini sendiri tayang di tahun 2009 silam lewat jaringan MBC.

Sementara untuk drama Korea terakhir yang ia mainkan tayang pada tahun 2021. Drama Korea tersebut berjudul Reflection of You.

Di serial drama Korea ini, ia berperan sebagai Jeong Hee Joo. Drama Korea ini tayang di jaringan JTBC.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Respon Pecinta Drakor

Pecinta drakor (drama Korea) memberikan respon yang beragam terkait rencana penayangan serial drama Korea Namib ini. Hal ini terlihat jelas dalam berbagai akun media sosial.

Salah satunya di akun Instagram @coppamagz. Di akun tersebut ada postingan yang mengumumkan soal serial drama Korea terbaru ini.

Di kolom komentarnya pun banyak warganet yang memberikan tanggapan. Ada warganet yang merasa antusias untuk menyaksikan serial drama Korea Namib ini karena melihat Ryeoun yang akan berperan sebagai trainee.

Selain itu, ada yang mempertanyakan selisih umur kedua pemainnya yang terlalu jauh. Mengingat Ryeoun kelahiran 1998, sementara Go Hyun Jung lahir di tahun 1971.

BACA JUGA:Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan

Karena jarak usia yang terlalu jauh tersebut, ada yang mempertanyakan apakah di serial drama Korea ini tidak ada romansanya.

Kendati demikian, bisa saja keduanya memiliki pasangan masing-masing di serial drama Korea ini nantinya. Di sisi lain, ada warganet yang mengaku sudah lama tidak melihat akting Go Hyun Jung di layar kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: