Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka

Film Kurban Budak Iblis, Kisah Warisan Keluarga Berujung Petaka-net-net

Sebagai suami, Bimo jelas tidak ingin istrinya jadi korban. Ia tak mau istrinya bernasib naas seperti halnya sejumlah warga di desa tersebut.

Karena hal itu, ia lantas bertekad kuat untuk membawa istrinya pergi meninggalkan desa. Hanya saja, keinginan tersebut selalu mendapatkan hambatan karena kekuatan sekutu iblis yang besar.

Mau tak mau Bimo harus mengalahkan iblis tersebut dengan tangannya sendiri. Baru setelah itu, ia bisa menyelamatkan nyawa istrinya. Lantas apakah ia berhasil melakukan hal itu atau justru kehilangan nyawa?

Saksikan teror horor yang menegangkan tersebut saat film ini sudah resmi tayang nantinya.

BACA JUGA:Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

Fakta Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

Film ini memiliki banyak fakta. Selain mengusung sinopsis menarik, pastikan tidak melewatkan apa saja faktanya di bawah ini.

Sutradara

Salah satu faktanya ialah sutradara yang mengarahkan film. Film ini melibatkan sutradara bernama Yongki Ongestu. Lewat film tersebut, sang sutradara ingin mengenalkan kisah horor secara turun-menurun di Indonesia.

Dengan demikian, langkahnya sama saja telah berupaya untuk mengenalkan keberagaman budaya yang ada di Indonesia, termasuk dalam hal kepercayaan masyarakat lokal.

BACA JUGA:Sinopsis No Way Up, Film Bertahan Hidup yang Penuh Ketegangan

Pemain

Film ini menggandeng pemain-pemain yang memiliki kualitas akting mumpuni. Selain Dimas Aditya dan Alyssa Abidin, masih ada banyak pemain lainnya.

Adapun pemainnya seperti halnya Putri Ayudya, Andri Mashadi, Elly Luthan, Totos Rasiti, Egy Fedly, dan masih banyak lainnya. Pemain-pemain tersebut mampu menghidupkan alur film ini dengan baik.

Trailer dan Poster Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: