Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos

Kuyang Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, Film Horor Autentik Bukan Sekedar Mitos-net-net

Aktor berwajah manis dalam Blood Free ini lahir pada tanggal 10 Mei 1980. Sebagai aktor, namanya mulai melejit ketika bermain dalam serial drama Korea yang judulnya The World of The Married.

Serial drama Korea tersebut mengguncang layar kaca di tahun 2020 lalu. Selain drama Korea ini, ia juga pernah bermain dalam The Silent Sea, Cleaning Up, dan Thirty-nine.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Grabbed by the Collar, Sebuah Kebenaran di Balik Kasus Pembunuhan

Respon Pecinta Drakor

Kabar mengenai serial drama Korea terbaru ini langsung ramai di dunia maya. Hal ini terlihat jelas dari postingan di media sosial, tak terkecuali Instagram sekalipun.

Ada banyak akun Instagram yang membagikan berita soal serial drama Korea ini. Salah satunya adalah akun @kdrama.one. Postingan mengenai Blood Free langsung banjir komentar dari pecinta drakor.

Pecinta drakor menyambut positif rencana penayangan drama Korea ini. Apalagi pemainnya tidak main-main dan memiliki alur cerita yang menarik.

Semakin menarik karena serial drama Korea ini jadi karya comeback Han Hyo Joo. Selain itu, banyak warganet yang mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama Korea ini.

Terlebih lagi ada aktor tampan Ju Ji Hoon. Blood Free memang memiliki suguhan sinopsis tak diragukan lagi.

Alur ceritanya yang menarik jadi daya pikat tersendiri di kalangan pecinta drakor. Oleh karena itu, jangan lewatkan drama Korea ini saat sudah resmi tayang nantinya.

 

Baca juga berita:

Bergenre Komedi Romantis, Begini Sinopsis Film Anyone But You

PAGARALAMPOS.COM - Film Anyone But You ini sebenarnya sudah tayang pada 2023 kemarin di Amerika Serikat.

Akan tetapi, film terbaru ini baru akan tayang di Indonesia pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang. Anyone But You mengusung sinopsis bergenre romansa dan komedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: