Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan

Drama Blood Free, Konspirasi di Balik Temuan Daging Buatan-net-net

Ia akan berbagi peran dengan Jang Ki Yong pada tahun depan.

Park Jung Min

Ia telah berperan dalam drama Hellbound dan film Smugglers. Park Jung Min juga akan berpartisipasi dalam proyek-proyek baru.

Sebut saja film One Win, Harbin, serta War and Revolt. Selain itu, ia sedang menjadi sorotan untuk membintangi drama Influenza bersama Jisoo dari BLACKPINK.

BACA JUGA:Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Jadwal Tayang

Berdasarkan informasi resmi yang ada, rencananya The 8 Show akan tayang dalam kuartal kedua tahun 2024, yakni antara bulan April hingga Juni.

Namun demikian, tanggal resmi penayangan masih belum Netflix umumkan. Proses pengambilan gambar untuk serial ini telah dilakukan pada tahun 2022.

Lebih tepatnya, sejak 25 Juni 2022 hingga selesai pada 23 Desember 2022. Tidak mengherankan jika antusiasme penonton sangat besar, mengingat serial ini telah banyak penggemar nantikan selama hampir dua tahun.

Rasanya tak sabar untuk menantikan sinopsis The 8 Show, bukan? Mari kita nantikan pengumuman jadwal resmi dari Netflix. Sambil menunggu, bisa juga membaca versi Webtoonnya terlebih dahulu.

 

Baca juga berita:

Film Dune Part Two, Timothee Chalamet dan Zendaya Hadapi Pilihan Mustahil

PAGARALAMPOS.COM- Film Dune Part Two ini memiliki sinopsis seru yang akan mengisahkan tentang perjalanan luar biasa Paul Atreides.

Ia bergabung dengan Fremen dan warga padang pasir Arrakis untuk meraih kemenangan dalam konflik melawan House Harkonnen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: