Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970

Sinopsis Made in Korea, Drakor Hyun Bin Tentang Masa Kelam Tahun 1970-net-net

Jalin Kerjasama dengan Detektif

Ia tidak terima dengan serangkaian peristiwa yang merusak kehidupan sempurnanya tersebut. Untuk itu, ia memutuskan ingin mengungkap kebenarannya.

Dalam melancarkan usahanya, ia rela bergabung dengan seorang detektif bernama Kim Tae Hyun. Artis Jang Seung Jo yang memerankan karakter detektif tersebut.

Lantas apakah Seo Jung Won berhasil membuktikan bahwa ia bukan pelaku pembunuhan? Lalu berhasilkah ia mengungkap pelaku pembunuhan yang sebenarnya?

Pertanyaan tersebut baru akan terjawab saat drama Korea ini sudah tayang di KBS2. Selain upaya untuk mengungkap kebenaran, terselip pula kisah romansa pemain utamanya.

BACA JUGA:Sinopsis Love Like a K-Drama, Serial Kencan Garapan Yoshiaki Suzuki

Respon Pecinta Drakor

Pecinta drama Korea begitu antusias untuk menyaksikan serial Let’s Get Grabbed by the Collar ini. Hal tersebut tampak jelas dari akun media sosial Instagram resmi @kbsdrama.

Pihak KBS sudah merilis postingan mengenai drama Korea tersebut. Mulai dari potret pemain hingga video berisikan opini dari pemain utamanya.

Jika mencermati kolom komentar, banyak warganet yang meninggalkan simbol love. Bahkan ada pula warganet yang menyebut bahwa semua pemain yang ada di serial drama Korea terbaru ini adalah artis favoritnya.

Ada juga yang merasa terkesima dan ingin menyaksikan drama Korea ini karena menampilkan Jang Seung Jo.

BACA JUGA:Film Orion and The Dark, Mengatasi Ketakutan dan Menemukan Persahabatan

Di sisi lain, pecinta drakor juga sangat antusias untuk menyaksikannya karena jadi drama Korea terbaru Yeon Woo Jin.

Melihat respon positif yang pecinta drakor berikan, tentu merasa semakin tak sabar lagi untuk segera menonton serial drama Korea ini.

KBS memang tak pernah berhenti memanjakan pecinta drakor dengan tayangan-tayangan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: