Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan

Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan

Drama Korea Third Marriage Istri Bongkar Pengkhianatan dalam Pernikahan-net-net

Diperkirakan, Kong akan menghadapi seorang penjahat baru dalam film Godzilla x Kong: The New Empire ini. Karakter tersebut adalah Scar King.

Scar King memiliki karakteristik yang mirip dengan gorila pada umumnya. Namun terlihat lebih ramping daripada Kong.

Bulu Scar King juga memiliki warna yang cenderung kekuningan, berbeda dengan warna bulu Kong. Scar King hadir sebagai sosok yang kuat. Sehingga Kong memerlukan bantuan dari Godzilla untuk mengalahkannya.

Bukan hanya itu saja, film ini akan mengungkap juga misteri di balik Pulau Tengkorak, tempat Kong tinggal. Sebuah pertarungan mistis menjadi fokus utama dalam cerita film ini.

BACA JUGA:Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

Informasi Film dan Jadwal Tayang

Godzilla x Kong: The New Empire merupakan entri kelima dalam waralaba MonsterVerse dan berfungsi sebagai sekuel dari Godzilla vs Kong yang dirilis pada tahun 2021.

Trailer untuk film Godzilla x Kong terbaru ini Warner Bros rilis pada Senin (4/12/2023). Film dalam waralaba MonsterVerse ini rencana tayang di bioskop Indonesia pada 12 April 2024.

Dari laman YouTube resmi Warner Bros, trailer Godzilla x Kong terbaru ini memberikan gambaran lanjutan dari kisah epik yang dimulai dalam film Godzilla vs Kong (2021).

Film ini akan menggali lebih dalam mengenai sejarah para Titan dan asal muasal mereka.

Trailer juga menunjukkan kolaborasi baru Kong dengan Godzilla. Mereka harus saling bekerja sama untuk menghadapi ancaman baru yang mengancam dunia Titan.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Light in Your Eyes, Ceritakan Kemampuan Memutar Waktu

Staff Produksi Film

Cerita Godzilla dan Kong bersatu dalam kekuatan mereka dan membentuk ikatan abadi dengan umat manusia. Film Godzilla x Kong: The New Empire merupakan garapan Adam Wingard.

Sementara itu, Terry Rosio, Simon Barrett, dan Jeremy Slater bertindak sebagai penulis skenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: