Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan

Film The Dark Tower, Aksi Penyelamatan Dunia dari Kegelapan-net-net

Sejauh ini, film You’ll Die in 6 Hours baru memberikan pengumuman terkait tiga aktor yang akan menjadi pemeran utamanya. Antara lain seperti Jaehyun NCT, Park Ju hyun, sampai Kwak Si Yang.

- Jaehyun NCT

Pertama kali Jaehyun debut melalui web drama Dear.M menjadi Cha Min Ho. Penayangan drama tersebut sempat mengalami kemunduran, karena lawan mainnya tersandung dugaan kasus bullying.

Setelah lama menanti, akhirnya pada 29 Juni 2022 Dear.M tayang. Web drama tersebut memperoleh respon positif dari publik. Mendapatkan peran utama dalam film You’ll Die in 6 Hours tentu menjadi apresiasi sendiri.

Bahkan film ini bukan hanya menjadi ajang comeback aktingnya, melainkan juga sebagai proyek debut layar lebar setelah ia sukses dalam industri Kpop serta membintangi serial drama Dear.M.

BACA JUGA:Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

- Park Ju Hyun

Bergabungnya aktris cantik serta bertalenta Park Ju Hyun tentu mencuri perhatian publik.

Terlebih aktris yang masih muda kelahiran 1994 ini telah memamerkan kemampuan aktingnya yang luas melalui sejumlah proyek bergengsi.

Park Ju Hyun telah membintangi drama-drama populer lainnya. Antara lain seperti A Piece of Your Mind, Extracurricular, Zombie Detective, Love All Play, Mouse, serta yang terbaru The Forbidden Marriage.

Artis dengan paras menawan tersebut juga memiliki film baru seperti Seoul Vibe, Project Silence, serta Drive.

BACA JUGA:Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

- Kwak si Yang

Sementara Kwak si Yang juga tak kalah dari lawan mainnya. Ia juga mempunyai kemampuan akting yang tidak kaleng-kaleng. Bahkan kemampuannya sudah terbukti dalam sejumlah proyek hits.

Pada tahun 2018, Kwak si Yang membintangi film The Witness, serta tahun 2019 nya bergabung juga dalam film Battle of Jangsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: