Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran

Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran

Sinopsis Drakor Restaurant Heo, Xiumin EXO Buka Usaha Restoran-net-net

Hal ini membuat Alisa dan Henry mulai timbul perasaan cinta. Walaupun begitu, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus.

Alisa dan Henry harus menghadapi berbagai rintangan, baik dari diri sendiri, lingkungan, dan keluarga. Lalu bagaimana kelanjutan kisah cinta Alisa dan Henry?

Anda bisa mengetahui kelanjutan kisahnya dengan menonton film Melukis Luka secara langsung.

Salah satu film yang tayang di KlikFilm ini menghadirkan cerita menarik tentang kisah cinta antara dua insan manusia.

Tidak hanya itu, sinopsis Melukis Luka memiliki cerita mengharukan tentang perjalanan hidup yang tidak mulus. Dengan begitu para penonton ikut merasakan suasana yang romantis sekaligus haru.

 

Baca juga berita:

Sinopsis Drama She Dreams of Cinderella, Kisah Wanita Ingin Jadi Cinderella

PAGARALAMPOS.COM- Sesuai dengan judulnya drama korea She Dreams of Cinderella ini akan mengisahkan seorang wanita yang bermimpi menjadi Cinderella.

Ia adalah Shin Jae Rim yang merasa bahwa hidup yang dijalaninya terasa sangat sulit. Karena itulah ia bermimpi ingin menjadi Cinderella dan bertemu dengan pangerannya.

Kisahnya akan menceritakan Shin Jae Rim yang bakal mengambil pekerjaan sebagai manajer klub sosial.

Namun ternyata bukan tanpa alasan mengapa ia memutuskan mengambil pekerjaan tersebut. Jae Rim berharap ia bisa bertemu dengan pangeran chaebol yang kaya raya.

BACA JUGA:Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

Akan tetapi lambat laun ia mulai belajar untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain. Jae Rim bahkan juga berusaha untuk mengejar cinta sejatinya.

Kemudian ia bakal berubah menjadi sosok Cinderella modern yang memiliki sifat mandiri serta memegang kendali atas hidupnya sendiri. Dalam sinopsis She Dreams of Cinderella, Shin Jae Rim akan bertemu dengan Moon Cha Min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: