Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu

Drakor Queen for 7 Days, Park Min Young Diusir setelah Seminggu Jadi Ratu-net-net

“Koridor” tidak hanya mengungkap hubungan rumah tangga yang renggang, tetapi juga menjelajahi aspek emosional dan psikologis dalam menghadapi krisis.

BACA JUGA:Film Lafran yang Biopik Pahlawan Nasional yang Diperankan Dimas Anggara

Pertemuan yang Merubah Segalanya

Meskipun demikian, Gilang tetap teguh dan memberikan izin untuk operasi istrinya. Gilang menghadapi situasi yang penuh kekhawatiran saat menunggu Anya di rumah sakit. 

Sinopsis film Koridor berlanjut ketika Gilang bertemu Siska di koridor rumah sakit, seorang wanita yang tengah menunggu suaminya. Siska menunggui Rusli yang juga mengalami kecelakaan. 

Keduanya saling berbagi kisah sulit mereka masing-masing di tengah kondisi kritis pasangan mereka. Pertemuan di koridor ini menjadi titik awal untuk menjelajahi hubungan dan emosi yang rumit, menambah dimensi dramatis di dalam film. 

Dalam keadaan sulit ini, para karakter saling mendukung dan terhubung melalui koridor rumah sakit yang menjadi saksi bagi perjalanan emosional mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Mahasiswa Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Mulai Timbul Rasa Cinta

Rusli terbaring dalam keadaan koma, memaksa Siska untuk menantikan kesembuhannya. Tanpa disadari, kondisi ini menjadi pemicu peristiwa mengejutkan. 

Awalnya, Gilang dan Siska adalah dua orang asing di koridor rumah sakit, meskipun keduanya menghadapi situasi yang serupa.

Mereka menjalani hari-hari di rumah sakit, saling mendukung dan merawat pasangan masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, ikatan antara Gilang dan Siska tumbuh. Dalam perjalanan mereka melalui keadaan sulit ini, hubungan mereka berubah menjadi benih-benih cinta. 

Pertanyaan pun muncul, bagaimana kelanjutan hubungan Gilang dan Siska? Sementara itu, bagaimana nasib istri dan suami mereka masing-masing? 

Semua pertanyaan ini mengundang penonton untuk menyaksikan kelanjutan kisah yang penuh dengan emosi dan kejutan dalam film “Koridor.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: