Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain

Film You’ll Die in 6 Hours, Pria yang Mampu Ramal Kematian Orang Lain-net-net

Pyo Ye Jin sendiri merupakan salah satu aktris berbakat dan populer asal Korea Selatan. Wanita kelahiran tahun 1992 ini juga telah membintangi banyak drama Korea populer.

Misalnya yaitu Moon in The Day, Taxi Driver 1 & 2, Our Blooming Youth, Fight for My Way. Lalu VIP, What’s Wrong with Secretary Kim, Love Returns, Marriage Contract, Hotel del Luna dan lainnya.

BACA JUGA:Drama Korea Mercy for None, Kembalinya So Ji Sub ke Genre Aksi Noir

Pemeran She Dreams of Cinderella Lee Jun Young

Aktor tampan Lee Jun Young juga bergabung dalam drama comedy-romance dari TVING ini.  Ia akan menjadi lawan main Pyo Ye Jin sebagai pemeran utama pria yaitu Moon Cha Min.

Lee Jun Young juga merupakan aktor populer yang kemampuan aktingnya tidak perlu kita ragukan lagi. Ia juga sudah pernah membintangi banyak drama Korea populer sebelumnya.

Contohnya yaitu Mask Girl, D.P., Let Me Be Your Knight, May I Help You, serta Good Casting. Selain itu juga ada drama Please Don’t Date Him, Love and Leashes, Avengers Social Club, Class of Lies, dan lainnya.

Sinopsis She Dreams of Cinderella ini tentu menunjukkan jika drama ini akan hadir dengan plot yang sangat menarik.

Cerita dengan genre romantis komedi bakal membuat penontonnya ikut baper dan gagal move on. Apalagi dengan aktor dan aktris utamanya yang keren dan jago dalam hal akting.

 

Baca juga berita:

Drama Korea One The Woman, Romansa Komedi Honey Lee yang Menggelitik

PAGARALAMPOS.COM- One the Woman merupakan serial televisi Korea garapan sutradara Choi Hyeong Hun. Drama korea yang ditulis oleh Kim Yoon ini, juga dikenal dengan judul Won Deo Umeon.

Sinopsis One the Woman tayang pada 2021 lalu dengan 16 episode. Setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 1 jam 10 menit atau 70 menit.

Drama besutan rumah produksi StudioS (SBS), Gill Pictures, dan Wavve tersebut, sudah bisa kita saksikan lagi di aplikasi nonton drakor, VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: