Drakor Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Pasutri Palsu

Drakor Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Pasutri Palsu

Drakor Because I Want No Loss, Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Pasutri Palsu-net-net

Itulah saat Ia muncul dengan gagasan mendirikan HMI sebagai wadah perjuangan keislaman dan keindonesiaan.

Namun, perjuangannya tidaklah mudah. HMI dihadapkan pada berbagai tantangan, baik dari organisasi Islam lain maupun dari resistensi kelompok sosialis. 

BACA JUGA:Sinopsis A Shop for Killer, Kisah Mahasiswa yang Menjadi Target Pembunuh Kelas Kakap

Meskipun demikian, tekad dan niat Lafran tetap kuat untuk mewujudkan visinya. Film ini menggambarkan bagaimana tokoh pemuda ini berjuang keras menghadapi pertentangan dan gesekan politik serta sosial untuk mewujudkan cita-citanya.

Lebih lanjut mengulas sinopsis film ini, dalam ceritanya tidak hanya mengisahkan perjuangan politik Lafran.

Akan tetapi juga memperlihatkan perjalanan batinnya, perasaan kehilangan, dan kegigihan dalam menghadapi berbagai rintangan.

Film ini menjadi inspirasi bagi generasi muda dengan menunjukkan bahwa tekad untuk memperjuangkan keadilan dan kebenaran patut dicontoh.

Dengan menggabungkan elemen dramatis dan sejarah, film inspiratif ini harapannya bisa menjadi tontonan yang memberikan nilai edukasi serta wawasan tentang tokoh sejarah.

Penonton diajak untuk merenung atas nilai-nilai keislaman, keindonesiaan, dan semangat perjuangan yang tetap relevan hingga hari ini. 

BACA JUGA:Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Film Lafran Tayang di Bioskop

Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Reborn Initiative dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Radepa Studio dalam mempersembahkan sebuah karya biografi yang menginspirasi, berjudul ‘Lafran’.

Menggandeng Faozan Rizal sebagai sang sutradara. Ia merupakan sutradara di balik kesuksesan film Habibie & Ainun dan Abracadabra.

Seperti telah diulas pada sinopsisnya, film ini merupakan persembahan istimewa yang mengangkat kisah hidup Lafran Pane, salah satu tokoh pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

‘Lafran’ akan menggali lebih dalam pemikiran, keluarga, dan cinta yang membentuk seorang Lafran Pane. Selain itu juga perjalanan panjang menuju terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: