Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka

Film Sehidup Semati, Teror Psikologis Pernikahan yang Penuh Luka-net-net

Sementara Lee Hye Ji tinggal bersama ibunya. Meskipun menjalani kehidupan yang berbeda, keduanya merasakan kesulitan hidup.

Ketika sudah dewasa, Lee Hye Won terlihat sebagai sosok yang sempurna, namun di dalam hatinya tersimpan luka mendalam. Kehidupannya terpengaruh kehadiran ibu tirinya.

BACA JUGA:Drakor My Mister, Hubungan Unik Seorang Gadis dengan Pria Paruh Baya

Lee Hye Won menjalani tunangan dengan Yoon Ji Chang (Jang Se Hyun) dan pernikahan mereka sudah semakin dekat. Yoon Ji Chang sendiri adalah putra dari Yoon Yi Cheol (Jung Chan), yang merupakan pemilik JY Group.

Sementara itu, Lee Hye Ji hidup dalam kondisi yang penuh dengan kemiskinan, kesepian, dan kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan ibu dan ayah tirinya.

Sehingga ingin berubah dan memilih mengadopsi nama baru menjadi Bae Do Eun. Dalam sinopsis Without Blood or Tears, Lee Hye Ji secara tak terduga bertemu dengan Yoon Yi Cheol, putra pemilik JY Group.

Dalam usaha untuk mengubah takdirnya, ia terlibat dalam hubungan terlarang dengan Yoon Yi Cheol. 

Keberhasilan dalam membangun kembali hidupnya membawanya bertemu kembali dengan kakak perempuannya, Lee Hye Won. Bahkan, itu adalah pertemuan pertama mereka sejak masa kecil.

BACA JUGA:Sinopsis Film Utusan Iblis, Dimas Aditya Terseret Kasus Pembunuhan Misterius

Tentang Drama Without Blood or Tears

Melalui poster terbaru yang diunggah di akun Instagram @kbsdrama, Lee Hye Ji dan Lee Hye Won terlihat memukau dengan gaun berwarna putih.

Keduanya menatap lurus ke depan dengan ekspresi wajah yang tanpa emosi. Dalam sinopsis Without Blood or Tears, sebuah benang merah melingkar di sekitar pergelangan tangan mereka.

Hal itu sebagai simbol ikatan tak terputus dari darah yang mengalir antara keduanya. Poster ini juga menampilkan kalimat, “Kisah kejam dua saudara perempuan yang terikat oleh darah”.

Sehingga menimbulkan rasa ingin tahu penonton mengenai perjalanan emosional dan konflik hasrat yang mungkin terungkap dalam drama ini.

BACA JUGA:Film Distant, Penyelamatan Berbahaya di sebuah Planet Asing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: