Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam-net-net

Selain memiliki luka mendalam, ia juga berperan penting dalam memecahkan kasus pembunuhan. Karenanya, alur kisah tontonan ini jadi terasa semakin menegangkan.

Sinopsis film Utusan Iblis mengusung genre horor dan menegangkan. Karena hal itu, tontonan ini sangat terkenal bagi para pecinta film horor yang ingin menguji adrenalin.

BACA JUGA:Sinopsis Film Troll, Kemunculan Makhluk Cerita Rakyat ke Hadapan Manusia

Fakta Utusan Iblis

Rumah Produksi dan Produser

Fakta menarik yang pertama ialah seputar rumah produksi. Sinopsis film Utusan Iblis ini melibatkan rumah produksi DLK Picture.

Kemudian untuk produser, tontonan ini melibatkan produser bernama Diana Limbong. Karena hal itu, pecinta film tak perlu mempertanyakan lagi kualitas penayangannya.

Proses Syuting dan Jadwal Tayang

Tontonan ini memulai proses syuting pada tanggal 10 Januari 2024. Akan tetapi, untuk informasi seputar jadwal tayangnya masih belum terungkap secara pasti.

Harapannya, tontonan ini bisa langsung tayang setelah menyelesaikan proses syutingnya. Dengan demikian, pecinta film horor tak perlu menantikannya terlalu lama.

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Pemain

Sinopsis film Utusan Iblis memperlihatkan sederet pemain berkualitas yang mampu menghidupkan suasana dan mendalami karakter dengan baik. Salah satunya ialah Dimas Aditya.

Aktor ini lahir di Jakarta pada tanggal 7 September 1984. Sebagai aktor, sudah ada banyak judul film yang ia mainkan, tak terkecuali tontonan horor sekalipun. Sebut saja Mumun, Hantu Jamu Gendong, dan lainnya.

Ada juga Shareefa Daanish yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman horor. Bahkan aktris yang lahir pada tanggal 21 Juni 1982 ini mendapatkan julukan sebagai ratu horor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: