Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam

Drama Without Blood or Tears, Hubungan Penuh Intrik dan Aksi Balas Dendam-net-net

BACA JUGA:Film Pulang Tak Harus Rumah, Angkat Isu Kecanduan Gadget

Fakta Distant

Tontonan ini memiliki berbagai fakta menarik. Sebelum menyaksikan penanganannya, memang ada baiknya mencermati apa saja fakta tersebut. Berikut faktanya dibalik sinopsis film Distant.

Proses Syuting

Fakta yang pertama berkaitan dengan proses syuting. Karya fiksi ilmiah Amerika ini melakukan proses syuting ketika pandemi Covid-19 masih terjadi di Budapest, Hongaria.

BACA JUGA:Film Ali Topan, Kisah Anak Jalanan dari Keluarga Berantakan!

Sutradara

Fakta selanjutnya ialah sutradara. Film ini melibatkan sutradara ternama yakni Will Speck dan Josh Gordon. Kolaborasi dua sutradara tersebut membuat film ini begitu mengesankan.

Penulis

Para pecinta film pastinya sangat penasaran dengan sosok yang menulis kisah di tontonan ini. Tontonan ini ternyata melibatkan penulis bernama Spenser Cohen.

BACA JUGA:Film Madame Web, Sosok Wanita Misterius di Universe Spider-Man!

Pemain

Pemain yang ikut terlibat dalam sinopsis film Distant ini juga jadi fakta menarik. Hal ini karena tontonan tersebut menunjukkan kualitas akting dari pemain ternama.

Pemainnya mulai dari Anthony Ramos, Naomi Scott, sampai dengan Zachary Quinto. Tiap pemainnya mampu membawakan karakter atau perannya dengan baik.

Sekilas mengenai profil pemainnya, Anthony Ramos adalah aktor Amerika yang ternyata juga berkarier sebagai penyanyi. Ia lahir pada tanggal 1 November 1991.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: